2 Hari Lagi, Film Naga Naga Naga Akan Tayang di Bioskop

Jakarta, GPriority.co.id– Sekuel ketiga film Naga Bonar akan tayang pada tanggal 16 Juni 2022 di biskop. Film yang disutradarai Deddy Mizwar dan penulis skenarionya Wiraputra Basari ini akan mengangkat cerita tentang keinginan anak dari Bonaga dan Monita yang bernama Monaga dan kakeknya Naga untuk mendirikan sekolah.

Film ini memiliki genre drama komedi dan yang nantinya akan tetap memiliki nilai-nilai nasionalisme. Diketahui bahwa film ini diproduksi oleh Demi Gisela Citra Sinema yang bekerjasama dengan MD Pictures dan diproduseri oleh Zairin Zain.

Pemeran utama dalam film ini adalah Monaga yang diperankan oleh Cut Beby Tshabina, didampingi oleh Deddy Mizwar sebagai Naga dan Tora Sudiro sebagai Bonaga.

Pemeran Film Naga Naga Naga
-Cut Baby Tsabina sebagai Monaga
-Deddy Mizwar sebagai Naga
-Tora Sudiro sebagai Bonaga
-Wulan Guritno sebagai Monita
-Darius Sinathrya sebagai Pomo
-Uli Herdiansyah sebagai Ronny
-Mike Lucock sebagai Jaki
-Zsa Zsa Utari sebagai Nira
-Miing Bagito
-Eko Patrio
-Ence Bagus
-Asrul Dahlan

Sinopsis
Mengisahkan pasangan suami-istri yaitu Bonaga dan Monita yang telah menikmati masa suksesnya. Namun, tiba-tiba menghadapi masalah menganai pendidikan putrinya yaitu Monaga yang dikeluarkan dari sekolah karena sikap dan perilakunya. Karena hal ini, sang kakek yaitu Naga harus terlibat dalam masalah ini.

Disaat tengah menghadapi masalah sekolah, Monaga dan Naga bertemu dengan seorang anak jalanan yang bernama Nira. Pertemuan mereka ternyata membangkitkan semangat sekolah Monaga yang tadinya enggan untuk melanjutkan sekolah. Namun karena memiliki nilai yang buruk dari sekolah sebelumnya, tidak ada satupun sekolah yang mau menerimanya.

Hingga suatu hari, Naga menemukan sekolah yang salah satu kelasnya telah berubah menjadi kandang kambing. Naga dan Monaga memiliki ide dan sepakat untuk menghidupkan kembali sekolah itu yang nantinya akan mengajak anak-anak jalanan untuk bergabung di sekolah tersebut. Tetapi rencana itu tidak mendapat persetujuan dan ditentang oleh sang ibu yaitu Monita.

Lantas bagaimana kelanjutan rencana Monaga dan Naga selanjutnya? Akankah dapat berjalan dengan sesuai rencana? Saksikan filmnya di bioskop tanggal 16 Juni 2022 mendatang. (Gs.Foto.Istimewa)

Related posts