“20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19” Digelar dalam Waktu Dekat

Jakarta, Gpriority- Dewa 19 featuring ONCE MEKEL dan DUL JAELANI akan mengadakan konser bertema 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 di 6 kota.

Merupakan salah satu album terlaris di Indonesia, Bintang Lima menjadi tema dari konser 20 tahun Dewa 19. Penjualan album yang hampir 2 juta keping menjadi daya tarik dari konser ini karena dipastikan Baladewa (fans Dewa 19) sudah rindu. Terlebih konser ini menjadi penampilan pertama Ahmad Dhani di panggung setelah keluar dari penjara.

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan konser ini akan menjadi penawar rindu bagi Baladewa di berbagai kota. “Sebagai penyelenggara, Otello Asia ingin membawa sebuah konsep pertunjukkan DEWA 19 yang epic, memorable, dan berbeda dari konser-konser DEWA 19 sebelumnya. Untuk itu konser ini kami bawa ke-6 kota di Indonesia sebagai penawar rindu Baladewa,” ujarnya.

Bergabungnya Dul Jaelani dalam konser DEWA 19 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dul karena dapat bergabung dengan Band kesukaannya sejak kecil. “Bangga banget, karena bukan sekadar menjadi member tapi lebih dari itu. Saya rasa akan ada tantangan yang akan datang ke depannya. Harapannya saya bisa menciptakan lagu untuk DEWA karena saya ngefans banget dengan Band ini,” ujar Dul.

Berbeda dengan Dul, Once Mekel berharap konser ini berbeda dengan konser 20 tahun lalu dan jadi luar biasa karena perkembangan tekonologi sudah berkembang pesat. “Apa yang kita suguhkan maksimal karena sekarang kan teknologi di panggung lebih bagus. Bisa mengatasi kerinduan,” tandas Once.

Untuk penjualan tiket, Otello Asia, Promotor konser dewa, mengatakan tiketnya dapat dibeli di tiket.com serempak untuk semua kota mulai tanggal 17 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. “Tiketnya sudah bisa dibeli mulai 17 Januari jam 10 pagi khusus pre-sale. Dijual serempak untuk penjualan tiket konser di 6 kota,” ujar Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia.

Sementara itu, Acticity Manager tiket.com mengatakan “Kami sangat senang menjadi bagian dari rangkaian tour konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020. Di mana tiket.com menjadi exclusive partner dar konser ini. Kami optimis konser kali ini akan menjadi magnet Baladewa yang suda rindu oleh lagu-lagu hits yang dibawakan oleh DEWA 19.” (Mila)

Related posts