3 Pasangan Calon Pilbub Haltim Resmi Kantongi Nomor Urut

Malut, Gpriority – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara (Malut) melakukan pengundian nomor urut 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju dalam Pilkada Hatim.

Hasilnya, pasangan Hi Thaib Djalaluddin dan Novarius A Bulango (TIVA) mendapat nomor urut mencabut 1, pasangan calon H. Ubaid Yakub dan Anjas Taher (Ubaid-Anjas) nomor urut 2 dan pasangan calon Ir. Moh Abdu Nasar dan H. Azis Ajarat (MONAS) mendapatkan nomor urut 3.

“Nomor urut pasangan calon ini berlaku untuk pemasangan atribut pasangan calon dan surat suara,” ujar Ketua KPU Haltim, Mamat Jalil yang didamping empat Anggota diantaranya Rahmawati B Bangsa, Ahmat A Fauto, Sukardi Lite dan Mudafir H Taher Lambutu, pada Kamis (24/10/2020), di Aula Lantai I Kantor Bupati Halmahera Timur.

Kegiatan pengundian nomor urut tersebut, juga dihadiri Bawaslu Haltim yakni Ketua Suratman Kadir dan Anggota Kartini Abdullah serta Basri Suaib.

Sementara itu, 3 pasangan calon ini resmi ditetapkan oleh KPUD Haltim sebagai calon Bupat dan wakil Bupati yang maju dalam Pilkada Haltim 2020, pada Kamis 24 Februari 2018.

Untuk diketahui, pasangan calon nomor urut 1 Hi Thaib Djalaluddim dan Novarius A Bulango dengan partai Pengusung Partai PAN, PKS dan Perindo.

Pasangan Nomor Urut 2 Hi Ubaid Yakub dan Anjas Taher dengan partai Pengusung Partai Nasdem, Golkar, Hanura, PKPI dan Demokrat.

Sementara pasangam Nomor Urut 3 Ir. Abdu Nasar dan Hi Azis Ajarat dengan partai Pengusung PDIP, partai Gerindra dan partai Garuda.# (WMJ)

Related posts