Ada Promo Diskon Tiket Kereta Api di HUT KAI ke-75

Kabar gembira bagi Anda pengguna jasa transportasi Kereta Api, sebab pada tanggal 28 September 2020, PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon sebesar 25% untuk pembelian tiket kereta api.

“Diskon ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia di HUT KAI ke-75 yang jatuh pada hari ini (28/9/2020),” ucap Kepala Humas (Kahumas) PT. KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam siaran persnya.

Diskon sendiri menurut Eva tidak diberikan PT KAI di semua stasiun Kereta Api Jarak Jauh. Hanya berlaku di stasiun Daop 1 Jakarta. “ Diskon berlaku hanya untuk keberangkatan kereta dari Stasiun Gambir dan juga Pasar Senen,” jelas Eva.

Eva juga mengatakan,” Tidak semua perjalanan kereta mendapat diskon dari PT KAI, hanya 4 perjalanan saja yang akan diberikan diskon,” kata Eva.

Adapun 4 perjalanan yang dimaksud adalah Jakarta-Surabaya, Jakarta-Bandung, Jakarta Malang, serta Jakarta-Yogyakarta.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, Eva mengatakan bisa melalui aplikasi KAI Access, kai.id, dan seluruh chanel penjualan resmi lainnya. ” Sebelum membeli tiket, Anda harus memperhatikan terlebih dahulu apakah persyaratan utama yang dibuat KAI saat akan menaiki kereta api yakni surat keterangan uji tes PCR atau rapid tes dengan hasil negatif sudah ada atau belum.Jika tidak bisa menunjukkan surat keterangan tersebut, maka bisa dipastikan penumpang tidak bisa naik gerbong kereta api meskipun sudah membeli tiket ,” tegas Eva.

Syarat ini menurut Eva akan tetap diterapkan oleh KAI hingga Covid-19 hilang dari Indonesia.(Hs.Foto.dok.GP)

Related posts