Berkat Covid19, Jhonny Deep Punya IG

Jakarta,gpriority-Jhonny Deep, sang aktor kawakan akhirnya bisa berinteraksi dengan fans-fansnya, lewat akun Instagram (IG) yang baru ia buat. Bahkan baru beberapa hari akunnya aktif, followernya sudah lebih dari 3,2juta.

“Halo semuanya. Sedang merekam sesuatu untuk kalian. Beri aku waktu sebentar,” tulis Johnny sebagai caption.

Beberapa jam kemudian, Johnny Depp kembali mengunggah video di IG-nya. Unggahan videonya berisi pesan dan kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona.

“Hai semuanya. Halo kepada siapa pun yang mungkin ada di luar sana di negara yang terkena penyebaran wabah ini. Ini adalah pengalaman pertama saya dalam dunia media sosial. Saya belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya. Saya pikir saya tidak pernah benar-benar punya alasan tertentu (untuk punya akun media sosial), sampai sekarang,” kata Johnny Depp dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 19 April 2020.

“Ya, sekarang adalah saatnya untuk membuka dialog karena ancaman dari musuh yang tak terlihat ini telah menyebabkan tragedi yang tak terukur dan kerusakan besar pada kehidupan manusia. Orang sakit dan tanpa perawatan, orang-orang sakit, berjuang untuk bernapas dan meninggal dengan tingkat yang menakutkan,” kata Johnny mengingatkan.

Ia juga mengimbau seluruh masyarakat untuk saling membantu satu sama lain, saat melewati masa-masa sulit akibat virus corona ini.

“Jadi saya merasa kita perlu mencoba dan saling membantu melalui masa-masa sulit ini untuk mereka yang kita cintai, untuk komunitas kita, untuk diri kita sendiri, untuk dunia dan untuk masa depan,” ajak Johnny.(Langen Ayu)

Related posts