Bisa Ditiru, Inilah 5 Pelajaran Soal Hidup dari Dwayne Johnson ‘The Rock’

Jakarta, GPriority.co.id – Aktor papan atas, Dwayne Johnson merupakan seorang pegulat WWF yang namanya besar karena karakter ‘The Rock’ dalam program hiburan Smackdown.

Dibalik sosoknya yang terkenal keras, ternyata Dwayne Johnson ‘The Rock’ memiliki pelajaran hidup yang dapat menginspirasi banyak orang, terlebih penggemarnya.

Melalui berbagai proses lika-liku kehidupannya, berikut ini 5 pelajaran soal hidup dari Dwayne Johnson yang bisa kita tiru dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

1. Pikirkan investasi kehidupan, jangan hanya puas pada satu bidang pekerjaan untuk menghasilkan uang.

Dwayne Johnson ‘The Rock’ memang sangat terkenal dengan nama besarnya di dunia gulat WWE. Namun ternyata ia juga memiliki bisnis lain dikehidupannya.

Membeli liga sepak bola Amerika profesional dengan delapan tim di Amerika Serikat bernama XFL, memiliki berbagai produk minuman sukses, seperti tequila atau minuman olahraga, merk alas kaki, rumah produksi, dan banyak hal lainnya, itulah yang menjadi investasi Dwayne Johnson ‘The Rock’.

2. Kesalahan yang dilakukan pada masa lalu, tidak berarti akan membentuk anda di masa depan.

Selama hidupnya, Dwayne Johnson ‘The Rock’ telah mengalami banyak kegagalan di masa mudanya. Tak mau berlarut-larut dalam kesalahannya di masa lalu, salah satu pemeran film ‘Jumanji The Next Level’ ini malah menjadikan dirinya terus belajar dan tidak meratapinya.

3. Tidak perlu sembunyikan ketakutan anda akan masa depan kepada orang lain.

Bercerai di tahun 2008 dengan sang mantan istri, Danny Garcia, membuat Dwayne Johnson ‘The Rock’ sempat mengalami trauma dan depresi. Menurutnya, mengungkapkan rasa takut kepada orang lain tak lantas membuat diri kita menjadi lemah di mata mereka.

4. Jangan pernah puas dengan pencapaian anda saat ini.

Salah satu kunci kesuksesan Dwayne Johnson ‘The Rock’ adalah terus bekerja keras dan tidak pernah puas dengan pencapainnya.

Terbukti, meski sudah besar dengan nama ‘The Rock’ pada program acara WWE Smackdown, dirinya terus mengupgrade diri dan mencoba keberuntungan di dunia akting.

Sampai saat ini, ia terus berkembang menjadi aktor besar yang sukses memerankan beragam film box office seperti ‘Jumanji : The Next Level’, ‘Black Adam’, ‘Fast X’, dan film lainnya yang akan tayang di tahun 2024 mendatang.

5. Sesibuk apapun anda bekerja, tetap luangkan waktu untuk keluarga dan orang terdekat.

Meskipun Dwayne Johnson ‘The Rock’ memiliki kesibukan yang menyita waktunya sehari-hari, tidak lantas membuat ia menjadi lupa akan waktunya untuk istirahat dan pergi bersama keluarganya.

Dwayne Johnson ‘The Rock’ juga memiliki pandangan bahwa keluarganya adalah orang-orang yang akan terus berada disampingnya bahkan disaat ia merasa sendiri.

Oleh karena itu, ia menganggap bahwa keluarga dan orang-orang terdekatnya adalah aspek paling penting di dalam kehidupannya

Foto : The Profile