BYD Indonesia Pastikan Pengiriman Mobil Dimulai Juni Mendatang

Jakarta, GPriority.co.id – PT BYD Motor Indonesia memastikan pengiriman mobil listrik asal China tersebut akan dimulai pada bulan Juni mendatang.

Kepastian ini disampaikan Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao dalam konfrensi pers pameran PEVS 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

“Kami akan memulai pengiriman mulai Juni 2024,” ujar Eagle Zhao.

Eagle Zhao menyampaikan permohonan maaf kepada atas keterlambatan tersebut. Menurut dia, hal ini terjadi karena masih terdapat pekerjaan internal.

“Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman. Itu karena kami memiliki pekerjaan internal,” kata dia.

Sebelumnya, BYD telah meluncurkan mobil listriknya dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar Februari lalu dan hingga kini belum mendapatkan unitnya.

Adapun dalam gelaran PEVS 2024 yang baru diikuti pertama kali ini, BYD masih fokus menjual tiga model mobil listrik yaitu BYD Dolphin, Atto 3 dan Seal.

Pameran kendaraan listrik terbesar di Asia Tenggara ini digelar pada 30 April sampai 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, hall dipakai adalah B3, C3, C1 dan C2. Untuk tiket dapat dibeli di lokasi atau lewat laman resmi pevs-id.com.

Foto: GPriority