Cara Baru Mendapatkan Properti

GadingSerpong,Gpriority-Gradana merupakan cara baru untuk mendapatkan rumah.

Seperti yang diketahui investasi properti sangat menarik untuk dijadikan alternatif portofolio di samping logam mulia, saham, reksadana, komoditas dan sebagainya. Namun sayangnya tidak semua masyarakat mampu membeli rumah. Hal ini dikarenakan keterbatasan dana, alokasi bujet dan banyaknya persyaratan administrasi pada saat mengajukan kredit.
Alasan itulah yang membuat Angela Oetama bersama temannya membuat Gradana.

“Properti merupakan kebutuhan pokok. Namun dikarenakan keterbatasan dana, alokasi bujet dan banyaknya persyaratan administrasi pada saat mengajukan kredit membuat tidak semua masyarakat mampu membeli rumah. Atas dasar alasan itulah Gradana hadir di industri properti,” ucap Angela Co Founder Gradana kepada awak media di Hotel Ibis Gading Serpong pada Kamis (21/11/2019).

Gradana merupakan solusi bagi masalah kebutuhan pembiayaan properti yang selama ini sering dihadapi oleh masyarakat Indonesia bagi para peminjam dan sebagai alternatif investasi properti bagi para pendana.

Business senior development Gradana M.Irfan Hardiansyah mengatakan ada lima produk yakni GraDP yakni pembiayaan untuk uang muka, GraStrata yakni untuk pembiayaan KPR,GraSewa: untuk talangan sewa,Grarenov: pembiayaan renovasi dan fitting out dan terakhir GraKarya:pembiayaan piutang untuk vendor properti.

“Calon peminjam dapat memilih dari 4 produk sesuai dengan keinginan mereka,”

Untuk pengajuannya, Irfan menjelaskan hanya membutuhkan data pribadi seperti KTP, NPWP, Surat keterangan menikah, KTP, jaminan dari kerabat beda rumah dan lain sebagainya.

” Untuk informasi selanjutnya bisa buka situs kami www.gradana.co.id,” ujar Angela.

Adi Surya selaku perwakilan dari rumah.com.mengatakan, hadirnya gradana mampu membawa terobosan baru di dunia property.Adi berharap dengan hadirnya Gradana bisa menjadi solusi permasalahan di dunia properti. (Hs.Foto:Hs)

Related posts