Catat, Ini Jadwal Terbaru Peter Rabbit 2 : The Runaway

Kabar gembira bagi Anda pecinta film animasi, di pertengahan Januari 2021 tepatnya 15 Januari, film Peter Rabbit 2: The Runaway akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Film yang disutradari oleh Will Gluck, sejatinya akan tayang pada tahun 2020, namun dikarenakan pandemi Covid-19, film tersebut gagal tayang. Pihak Sony Pictures selaku pembuat film ini pun segera menjadwal ulang dan setelah melakukan diskusi, Sony Pictures sepakat akan digelar pada 15 Januari 2021.

Untuk sesi ke-2-nya, Peter Rabbit dikisahkan tengah gundah gulana, karena Bea yang menyukai binatang termasuk kelinci seperti dirinya akan menikah dengan musuh bebuyutannya Thomas. Perasaan Peter semakin kacau karena pernikahan yang dia takutkan justru menjadi kenyataan. Setelah menikah, Bea dan Peter langsung berencana untuk memiliki anak. Hal ini tentu saja membuat Thomas akan semakin mudah mengusir Peter dan teman-temannya.

Tak ingin kejadian tersebut menimpanya, Peter dan teman-teman memutuskan untuk pergi dari rumah Bea menuju kota, tempat dimana banyak buah, pasar dan juga petani. Setibanya di sana, mereka mengambil, atau tepatnya mencuri, banyak buah di pasar itu. Sayangnya mereka tertangkap dan tidak semua bisa melarikan diri. Kini Peter harus mencari cara menyelamatkan teman-temannya yang tertangkap.

Di Sesi ke-2 nya ini, Will Gluck tetap menggandeng Patrick Burleigh sebagai penulis naskah. Will juga tetap menggandeng James Corden, Rose Byrne, Domhnall Gleeson, David Oyelowo, Elizabeth Debicki, dan Margot Robbie sebagai pengisi suara.

Will berharap di season ke-2 nya ini, Peter Rabbit tetap mendapat sambutan hangat seperti halnya season pertamanaya pada tahun 2018.(Hs)

Related posts