Dukung Penerapan Smart City, Biznet Klaim Unggul dalam Aftersales

Bali, GPriority.co.id – Biznet merupakan salah satu penyedia layanan internet yang cukup terkenal. Biznet turut menghadiri acara ‘Forum Smart City 2024’ di Bali. Meski hampir sama dengan provider internet lainnya, namun Biznet mengklaim unggul terkait aftersales-nya.

“Kalau bicara keunggulan, sebenarnya untuk layanan provider internet itu sebenarnya sama saja sih yang jual bandwitch. Tapi kita unggul di aftersales-nya. Pelayanan setelah penjualan ke pelanggannya. Bagaimana pelanggan bisa puas dengan layanan kita,” ujar Area Coordinator Biznet Rizal kepada GPriority di Bali, Rabu (26/6).

Terkait produk, Biznet menawarkan beberapa layanan mulai dari rumahan, kantor, hingga untuk perusahaan besar.

“Untuk dilayanan home kita ada 4 produk. Yang paling murah dipaket 50mbps dengan biaya bulanan Rp250 ribu belum termasuk PPN. Yang kedua, yang paling laku di Biznet dan banyak orang cari itu paket home 1D, 250mbps. Ada juga paket 300mbps,” jelas Rizal.

Begitu juga untuk layanan bisnis. Biznet menawarkan paket metro net untuk layanan bisnis menengah kebawah. Selanjutnya juga ada layanan prioritas, yaitu dedicated.

“Di layanan dedicated itu kita ada beberapa layanan yang terpisah seperti untuk kantoran ataupun untuk hotel dan villa. Untuk sekolahan kita ada layanan education net,” tutur Rizal lebih lanjut.

Rizal mengatakan, saat ini Biznet menawarkan promo menarik untuk layanan home. Promo ini berupa bayar 12 bulan, gratis 5 bulan.

“Untuk info lebih lanjut promo menarik lainnya bisa hubungi langsung ke biznethome.net,” tutup Rizal.

Foto : Nindya Farhah Azzahrah / GPriority