Dukung PPKM Mikro, Mulai Besok Ancol Tutup

Jakarta,Gpriority-Mulai 24 Juni hingga batas waktu yang belum ditentukan, Destinasi Wisata Taman Impian Jaya Ancol yang terletak di Utara Jakarta tutup untuk sementara.Hal ini disampaikan oleh manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam siaran persnya secara tertulis pada Rabu (23/6/2021).

“ Segala kegiatan operasional yang berhubungan dengan Taman Impian Jaya Ancol seperti Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark dan Pasar Seni akan ditutup operasionalnya mulai  24 Juni 2021 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Sementara untuk pelayanan hotel Putri Duyung Ancol dan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina masih tetap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” jelas  Agung Praptono, Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Menurut Agung yang menjadi pertimbangan manajemen untuk menutup Taman Impian Jaya Ancol adalah diterbitkannya Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nomor 796 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.” Sebagai warga yang taat, kami mendukung penuh keputusan Pemprov DKI untuk menekan penyebaran Covid-19 yang sedang meningkat ini. Semoga dengan adanya keputusan ini, Covid-19 di Jakarta kembali menurun,” tukas Agung.

Agung dalam siaran persnya juga meminta agar masyarakat Jakarta dan sekitarnya mendukung keputusan ini. Caranya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan juga bepergian jika tidak ada keperluan.” Dengan kembali taatnya masyarakat kepada Prokes, Insya Allah Covid-19 di DKI Jakarta semakin menurun,” tutup Agung.(Hs.Foto.dok.Humas Ancol)

Related posts