Festival Musik Sidestream siap menggebrak 10 Kota

Jakarta,Gpriority-Berawal dari portal online, musik sidestream (indie)   kini semakin banyak digemari. Atas dasar itulah Dyandra Promosindo bekerjasama dengan LA kembali menggelar FestivaLand.

FestivaLand bisa dibilang festival musik yang sangat berbeda dengan festival musik lainnya karena digelar di luar Jakarta. Alasannya seperti dijelaskan Tofani Lazuardi selaku Perwakilan dari Dyandra Promosindo saat jumpa pers di Ecology Bistro Kemang pada Jum’at (3/5) agar festival musik bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

Tofani juga menjelaskan di tahun 2019 ini, FestivaLand digelar di 10 kota seperti Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Jember, Purwokerto, Semarang, Manado,Makasar,Pekanbaru dan Palembang. Hadirnya FestivaLand di 10 kota tersebut diharapkan bisa mendatangkan banyak pengunjung yang berasal dari generasi milenial sehingga target 218.000 pengunjung bisa tercapai.

Yang membuat Tofani yakin target tersebut bisa terealisasi adalah selain musik, FestivaLand yang hadir dari bulan Juli hingga November 2019 juga menyuguhkan berbagai macam gimmick acara seperti foodland, market place, community activity sepertu mural, drone, record store dan masih banyak lainnya. (Hs.Foto:Hs)

Related posts