Gubernur Bali Luncurkan Pembiayaan Kredit Motor Listrik

Bali,Gpriority.co.id-Beberapa waktu yang lalu, Gubernur Bali Wayan Koster mengatakan bahwa dirinya telah meluncurkan program pembiayaan kredit motor listrik bagi BPD Bali.

Peluncuran program ini merupakan dukungan konkrit BPD Bali terhadap Program Gubernur Bali mengenI penggunaan KBLBB di Bali sebagaimana diamanatkan Pergub Bali no 48 tahun 2019 tentang Penggunaan KBLBB di Provinsi Bali dan Ingub Bali no 11 tahun 2020 tentang Percepatan Penggunaan KBLBB di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bali.

Pembiayaan Kredit Motor Listrik oleh BPD Bali ini memberikan insentif khusus berupa suku bunga cicilan yang jauh lebih ringan dan menerapkan uang muka minimum (0%) kepada peminat KBLBB di Bali.

Untuk memperlancar kredit motor listrik, BPD Bali telah melakukan kerja sama dengan PT Gesit Bali Pratama. Salah satu bentuk kerja samanya adalah memberikan cahsback bagi pembeli Gesits melalui skema cicilan BPD Bali.

Dengan demikian pemanfaatan KBLBB di Bali akan dapat dipacu sesuai Rencana Aksi Daerah yang sudah disusun oleh Komite KBLBB Bali bersama Pemprov Bali.(Hs.Foto.dok.Gesit)

Related posts