Hari Jadi Bulukumba, Nurdin Abdullah Resmikan Sejumlah Proyek

BULUKUMBA, Gpriority — Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Ir.H.M. Nurdin Abdullah M.Agr. menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-61 Kamis, 4 Pebruari 2021 di lapangan Pemuda Bulukumba.

Kunjungan Nurdin Abdullah ini, dinilainya istimewa, karna ini merupakan masa jabatan terakhir Sukri Sappewali dan Tomy Satria, tentu apa yang kita lakukan bersama dalam membangun Bulukumba dapat kita lanjutkan pada pemerintahan yang baru nantinya.

“Sejumlah proyek pembangunan kami resmikan pada momentum yang berbahagia ini, tentu kedepannya support Pemprov Sulsel melalui Bantuan Keuangan Daerah akan kita tingkatkan, seperti meningkatkan fasilitas periwisata di kawasan Tanjung Bira, pembuatan perahu Pinisi di Tana Beru, serta infrastruktur jalan yang menjadi koniktivitas antar daerah” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutanya.

Kesempatan ini, Gubernur Sulsel ini, juga meresmikan penggunaan Gedung Laboratorium dan Fisioterapi RSUD H. Sulthan Daeng Raja serta sehari sebelumnya meresmikan Masjid Al Muslimin di kawasan pembuatan perahu Pinisi di Tana Beru, terang mantan Bupati Kabupaten Bantaeng 2 Periode ini. (AE)

Related posts