Hodgepodge Superfest 2019

Jakarta- Gpriority- Bagi Anda penggemar festival musik bergenre pop atau jazz pastinya sangat antusias menyambut Hodgepodge Superfest yang digelar kemarin pada 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Festival Supermusic yang bertema Music Art and Tecnology ini pertama kalinya bekerja sama dengan Java Festival Production untuk membuat festival campuran yang tidak hanya menampilkan genre jazz tetapi juga menampilkan genre pop, rock, indie, elektronik, dan musik lainnya.

Tahun ini, supergrup rap rock asal Amerika, Prophets of Rage memberikan performance yang sangat epic pada jam 22:15 sampai 23:30 dan akan menjadi penutup untuk hari ini di supermusic stage. Selain itu, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan The Japanese yang sedang tren di kalangan milenial akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019

kelompok yang terbentuk sejak 2001 itu membawakan “The Bird and the Worm”. Sambil mengatur napas, Bert mengambil jeda dengan menyapa para penonton.

Pada kesempatan malam itu, band ini juga merayakan satu dekade perilisan album Artwork dengan membawakan lagu “Blood on My Hands”. Sebelum itu, Bert menjelaskan kepada penonton apa makna ia sedari awal tampil menggantungkan sehelai kheffiyeh di tiang mikrofonnya.

Kali ini Tak hanya musisi mancanegara, festival ini juga menyuguhkan sejumlah musisi Indonesia yang dikenal oleh pecinta musik, seperti Danilla Riyadi, Fourtwnty, Ahmad Abdul, Barasuara, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, hingga GAC.

Tak cuman menonton musik, para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 juga bisa menikmati suasana outdoor sambil menikmati berbagai aktivitas seru berupa games, social media competition, dan meet & greet para pengisi acara. Yang juga tersedia di dalam semua rangkaian pengisi acara. #R

Related posts