Homedec Melebarkan Sayap di Jakarta

Jakarta,Gpriority-Setelah sukses di Tangerang, Pameran Interior dan Home Renovation bernama HOMEDEC melebarkan sayap di Jakarta, tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat pada 11-14 Juli 2019.

“Selain di Jakarta, HOMEDEC juga akan hadir di Tangerang, yakni di Indonesia Convention Exhibiton BSD City Tangerang pada 24-27 Oktober,” ujar Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager (penyelenggara pameran Homedec) Dalam jumpa pers yang berlangsung di Tjikini Lima, Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (23/1).

Terkait dengan pameran di Jakarta, Linda Leoni yakin bisa mendulang kesuksesan seperti di Tangerang. Hal ini dikarenakan kondisi pasar yang kian selaras dengan visi dan misi HOMEDEC. Selain itu kemajuan teknologi yang sangat cepat dengan hadirnya smart home (rumah pintar) membuat properti semakin diminati oleh semua orang termasuk generasi milenial.

” Berdasarkan hasil data yang telah kami rangkum, pengunjung yang datang hampir 50 persen di dominasi kaum milenial. Saya yakin dalam lima tahun ke depan, generasi milenial akan cenderung memilih luasan properti yang cukup ditinggali oleh newlyweds atau keluarga berencana,” ucap Linda.

Terkait dengan gaya design rumah tinggal yang akan diminati dalam lima tahun ke depan, Linda mengatakan smart space home living. Sebab gaya design ini mampu memberikan inspirasi agar ruang-ruang terbatas dapat dimanfaatkan lebih efektif dan efisien untuk dihuni.

” Gaya design smart space home living menjadi acuan HOMEDEC dalam membuat terobosan dan inovasi program.Program yang dimaksud adalah Showhome. Homedec Showhome ini dapat menginspirasi pengunjung dalam mengaplikasikan angle of function space living,” kata Linda.

Selain Showhome, HOMEDEC 2019 juga akan dihiasi Cooking and Baking Class by IPA, Good Design Award, Forum Arsitektur Archinesia FAA by Archinesia, Talkshow and Showcasye D.I.Y by Upload DIY, Networking Session, HOMEDEC Talk, Product Launching ans Demo, Register and Win dan Spend and Win, Interior Talkshow by HDII, Photography Exhibition on Architecture and Interior by Mario Wibowo serta Sela-Sela by Bluprint.

Hadirnya acara tersebut membuat pameran yang diikuti 750 stand akan dihadiri banyak pengunjung. Dengan demikian target 62.000 pengunjung di dua tempat (Jakarta dan Tangerang) bisa tercapai. (Hs.Foto:Hs)

Related posts