I SEE Fest 2019 diharapkan Dapat Menjadi Ikon Pameran Baru Masyarakat Ibukota

Jakarta,Gpriority-Indonesia Senayan Festival (I SEE Fest) 2019 merupakan festival outdoor pertama yang digelar Lima Armada Utama dan Pengelola Gelora Bung Karno di Indonesia dengan konsep “International Creative Culture Outdoor Festival” yang menghadirkan beragam fitur antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Menurut Lia Indriasari, Direktur Lima dalam Media Gathering yang berlangsung di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (23/1), untuk gelaran pertama I SEE Fest 2019 akan mengangkat tema “Experience the Ambience” dengan menghadirkan beragam promo menarik dari produk-produk favorit dan aktivitas keluarga.

Pameran yang memiliki arti “Saya datang untuk melihat festival” akan dibagi menjadi delapan area yang masing-masing memiliki karakteristik yang kreatif dan menarik seperti Avenue of the World, Travel Around the World, Hobbyist Heaven, Sport Till You Drop, Street Food Arcade, Market Place Corner, Playground at the park dan Mini Racing Area.

Mengenai acara yang digelar Lia mengatakan, Pihak penyelenggara akan menampilkan berbagai hiburan kreatif seperti pameran produk, art and light festival, outdoor cinema, creatibe art display, gathering komunitas dan tuning and modification.

Pihak penyelenggara seperti dituturkan Lia rencananya juga akan menyediakan arena hiburan yang menyenangkan seperti sirkus, skate park, playground, permainan tradisional dan kuliner street food.

Mengenai tempat, Lia mengatakan Gelora Bung Karno dipilih sebagai tempat penyelenggaraan. Alasannya lokasinya yang terletak di Jantung Ibukota, sehingga memudahkan pengunjung untuk menjangkaunya.
Lia berharap Event yang digelar 27 September hingga 6 Oktober 2019 bisa menjadi ikon pameran baru di Jakarta dan sekitarnya.(Hs.Foto:Hs)

Related posts