HUAWEI MateBook X Pro Berikan Pengalaman Tanpa Batas

Jakarta,gpriority-Matebook canggih dan dinamis menjadi kebutuhan bagi semua orang di dunia termasuk di Indonesia.

Memenuhi kebutuhan tersebut, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada Senin siang (4/5) mengumumkan peluncuran HUAWEI MateBook X Pro, MateBook D 14, dan MatePad Pro.

Mewakili terobosan dalam desain, teknologi, dan produktivitas mobile, Huawei sekali lagi menetapkan standar baru, menghadirkan pengalaman laptop & tablet tingkat unggulan kepada konsumen untuk meningkatkan produktivitas dan konektivitas pengguna. Periode pre-order akan dimulai pada 5 Mei hingga 19 Mei untuk MateBook X Pro dan MateBook D14, dan 5 hingga 14 Mei untuk MatePad Pro.

Dengan begitu banyak pergeseran tenaga kerja di dunia yang beralih ke remote working, banyak orang berusaha mencari cara untuk menciptakan produktifitas di rumah untuk pertama kalinya. Akhir-akhir ini, semakin banyak inovasi berteknologi canggih mulai terbentuk di perangkat genggam atau seluler sehingga kini, Smartphone bukan satu-satunya gadget yang digunakan untuk sebagai alat konektivitas namun kini konsumen juga memiliki laptop, tablet, dan masih banyak lagi. Sebagian besar gadget bekerja secara terpisah dan memiliki cara yang sulit untuk menghubungkan satu perangkat dengan yang lainnya. Itulah sebabnya HUAWEI telah membangun ekosistem produknya.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan bahwa HUAWEI bertujuan untuk memperkuat ekosistem perangkat pada semua-skenario “1 + 8 + N” dengan meluncurkan produk-produk baru ini untuk pertama kalinya di Indonesia. “Untuk produk laptop & tablet kami, kami tetap setia pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru dengan setiap iterasi. Dari perangkat keras hingga perangkat lunak, kami telah membangun dan menciptakan terobosan yang akan semakin melengkapi ekosistem kami dan menghadirkan konektivitas tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya. Kami tidak sabar untuk memperkenalkannya kepada konsumen, “kata Khing Seng.

Sebagai notebook unggulan yang sangat ramping, HUAWEI MateBook X Pro terbaru melambangkan desain dan keahlian khas Huawei. Sementara itu, terobosan dalam tampilan layer sentuh FullView, konsumsi daya, kinerja, dan konektivitas semua skenario mendukung konsumen untuk tetap produktif kapan saja dan di mana saja. Estetika premium, teknologi inovatif dan kecerdasan telah tertanam dalam DNA Seri MateBook X Pro, dan iterasi terbaru ini menunjukkan warisan yang dimiliki. Ini adalah perangkat serba guna HUAWEI yang paling kuat, portabel dan cerdas.

HUAWEI MateBook X Pro dibuat untuk para kalangan eksekutif bisnis dan pembuat konten profesional, mendukung pengguna yang mengejar atau memiliki tuntutan kualitas hidup yang tidak terbatas. Di bagian luar, HUAWEI MateBook X Pro yang baru menghadirkan unibody logam mesin CNC dengan hasil akhir sandblasted premium yang memberikan eksterior halus bila disentuh tangan. Notebook unggulan terbaru Huawei sangat portabel; tebalnya hanya 14,6mm dan berat 1,33kg, menjadikannya perangkat yang sempurna untuk profesional yang menghargai mobilitas dan produktivitas.

Layar Ultra FullView adalah panel LTPS 13,9 inci yang mendukung resolusi 3K (3000×2000) dan 100 persen dari gamut warna sRGB. Warna-warna yang kaya dan resolusi 3K membantu menghidupkan konten, memberikan pengalaman hiburan yang lebih mendalam daripada sebelumnya. Selain itu, layar Ultra FullView juga mendukung 10-point multi-touch dan Fingers Gesture Screenshot untuk memberikan para pengguna cara baru yang lebih intuitif untuk berinteraksi dengan perangkat mereka.

HUAWEI MateBook X Pro mewujudkan inovasi notebook terbaru. Di dalam HUAWEI MateBook X Pro baru yang ringan dan portabel terdapat kinerja tanpa kompromi dengan Intel® Core ™ i7-10510U dan i5-10210U Generasi ke-10. Dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® MX250 yang berjalan pada 2GB GDDR5, HUAWEI MateBook X Pro yang baru memberikan pengalaman yang mulus dalam setiap skenario mulai dari pengeditan grafis dan video, hingga konsumsi konten permainan dan multimedia. Untuk pendinginan, notebook andalan terbaru ini memiliki sistem pendingin cerdas yang secara dinamis beralih antara mode aktif dan pasif untuk kinerja pendinginan yang efisien dan senyap, sementara dua HUAWEI Shark Fin Fans 2.0 menampilkan sirip yang lebih besar untuk menghasilkan output udara yang lebih tinggi.(Hs.Foto:Dok.Huawei)

Related posts