IDC Hadir di Bali

Bali, Gpriority-INDONESIAN DRIFT COMMUNITY (IDC) present menggelar DRIFT CAMP di Bali tepatnya di Garuda Wisnu Kencana (GWK Cultural Park), Sirkuit Speed City, pada hari Sabtu (7/12/ 2019)

DRIFT CAMP adalah ajang latihan bersama bertujuan menjaring drifter drifter baru terutama kali ini drifter lokal khisusnya Bali dan drifter nasional secara umumnya. DRIFT CAMP sendiri mempunyai konsep menyediakan latihan drifting dengan tempat yang layak, bagus, aspal bagus, serta iuran murah dengan biaya yang super terjangkau yaitu berkisar Rp.150 rb/mobil, latihan seharian dan sepuasnya. Murah!

Karena didukung oleh sponsor-sponsor yang selalu komit bersama DRIFT CAMP memajukan drifting di tanah air. DRIFT CAMP mempunyai agenda tahunan yang sudah terjadwal yaitu dilaksanakan minimal setahun dua kali, diawal tahun dan diakhir tahun, mempunyai komitmen untuk terus memajukan drifting di tanah air. Latihan dibuat layaknya event driftting (ada COC Kejurnas Drift, ada Track Maker Kejurnas Drift, ada Juri2 Nasional Kejurnas Drift, ada petugas Scrutineering Kejurnas Drift). Hingga saat ini telah terdaftar 30 mbl, jumlah yang cukup banyak untuk latihan diluar Jakarta.

Terbuka bagi siapa saja Newbie, Drift Star, Drifter Rookie, Drifter Pro dengan mbl2 SEDAN RWD (Cefiro/S Chasis/Cressida/Aristo/Chaser/FT86/BMW/Mercy/VOLVO/dll) atau PICK UP RWD (Futura /T120SS /HiMax /GranMax/Hilux/dll) atau RETRO RWD (SL/DX/AE86/KE20/KE30/Datsun Kotak, Triple S, 120Y/ Charmant/ MR90/ Vantren,dll). Practice DRIFT CAMP di GWK kali ini disuguhkan dengan kondisi track Permanent bisa untuk yang baru belajar drift, Drift Star hingga Drifter Rookie maupun Pro. Adapun sesi latihan dibagi 2 sesi yaitu siang hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice.

DRIFT CAMP selalu membangun suasana kekeluargaan dan keakraban “Keep drifting fun” dapat mempraktekannya disini bersama dengan Drift Star, Drifter2 Rookie dan Pro berbagi ilmu teknik2 drifting serta settingan mobil baik dari segi mesin dan kaki2, steering, tyre dll. Tapi jika tidak ada event drifting bisa menjadi ajang latihan bersama dan latihan bagi pemula / newbie bersama drifter2 Pro, Rookie dan Drift Star untuk dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman. Dengan parkiran yang luas buat temen komunitas/club bisa melakukan kopdar disini, DRIFT CAMP mendapat banyak dukungan dari komunitas mobil di Bali.

DRIFT CAMP selalu didukung oleh sponsor-sponsor yang selalu komit mensupport dari tahun ke tahun, yangg tanpa mereka tidak mungkin terlaksana dengan baik, yaitu TOTAL OIL sebagai sponsor utama produsen pelumas asal Perancis yang care dengan dunia drifting di tanah air, begitu juga dengan GT RADIAL, INTERSPORT PRIA PUNYA SELERA, KRATINGDAENG, PRESTONE, MASTER, NGK BUSI, BREMBO, TRW, WILLBERN, PROST BEER, COCA-COLA, ISC, HTJRT, DUMASARI, FA SLALOM TEAM, SIM TECH para sponsorships melihat kegiatan ini sebagai bentuk upaya konsisten dari IDC untuk terus mengembangkan drifting di Indonesia, terutama pembibitan dan regenerasi drifter agar bisa terus makin bertambah maju sehingga dapat menghasilkan drifter drifter yang berkulitas dan mampu berlaga di event event berkelas Nasional maupun Internasional.

Tapi jika tidak ada event drifting bisa menjadi ajang latihan bersama dan latihan bagi pemula / newbie bersama drifter Pro, Rookie dan Drift Star untuk dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman. Jadi, jangan takut untuk terus bikin mobil2 drift. Maju terus drifting di Indonesia.(Hs)

Related posts