Jalin Tali Silaturahmi Media dengan Tenan,Hotel Santika Kelapa Gading Gelar Gathering

Jakarta,Gpriority-Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara jajaran manajemen Hotel Santika Kelapa Gading dengan seluruh tenant di Mahaka Square, hotel yang berdiri di tahun 2014 di bilangin Utara Jakarta ini menggelar gathering pada Rabu (29/1/2020) di Ruang Meeting Kelapa Gading 1 Hotel Santika Kelapa Gading.

Acara yang berlangsung dengan sangat meriah ini dibuka oleh a General Manager Hotel Santika Kelapa Gading Reza Bovier.

Dalam sambutannya, Reza Bovier mengatakan,” Kami menganggap tenant dan media adalah partner kami.Sehingga acara ini perlu kami adakan agar bisa saling mengenal antara satu dengan lainnya”.

Reza juga mengajak kepada undangan yang hadir agar bersama-sama memajukan Mahaka square dengan saling mengisi. ” Kami menyambut positif kehadiran tenan yang hadir di Mahaka square,kami juga akan memberikan harga khusus kepada tenant yang ingin memesan kamar dan meeting room dan Ballrom di Santika Kelapa Gading,” jelas Reza.

Dijelaskan oleh Reza, Ballroom yang ada di Santika Kelapa Gading bisa sampai dengan 1.000 orang dan juga dengan kualitas parkir yang bagus. ” Untuk itulah harus dimanfaatkan kerjasama ini.untuk teknisnya nanti akan didatangi oleh team dari hotel Santika,” ucap Reza.

Selain itu Reza juga mengatakan bahwa di tahun 2020 ini akan ada beragam kegiatan acara menarik yang digelar di Santika Kelapa Gading .

“Untuk makanan dan minuman pun disesuaikan. Dan untuk Imlek tahun ini diselenggarakan dengan sukses. Bulan ini semua hotel sepi tapi Alhamdulillah di hotel Santika masih tetap ramai,” tambah Reza.

Hotel Santika Kelapa Gading juga mengucapkan terima kasih kepada Mahaka yang sudah membantu dalam menjalankan operasional sehari hari.

Usai memberi sambutan,Reza memperkenalkan tim dari Hotel Santika Kelapa Gading.

Heri Hermawan,Manajer Mahaka Square dalam sambutannya menyambut baik diadakannya gathering ini. Pasalnya mampu mempererat silaturahmi khususnya dari Hotel Santika bersama para tenant dan awak media.

Heri juga menjelaskan bahwa Mahaka square merupakan tempat yang strategis karena ada mal yang berhubungan dengan hotel Santika dan Mahaka arena yang menjadi ajang multifungsi.

“Untuk kegiatan di Mahaka sampai bulan Desember terus berjalan dan ini juga berkat doanya orang orang di Hotel Santika Kelapa Gading,” tutup Heri.(Hs.Foto:Hs)

Related posts