Kabar Gembira, 102 Wilayah Bisa Melaksanakan Kegiatan Masyarakat Produktif

Jakarta,gpriority-Dalam siaran persnya pada Sabtu sore (30/5/2020) Ketua Gugus Tugas Doni Monardo mengatakan ada 102 daerah yang sudah masuk ke dalam zona hijau dan siap melaksanakan kegiatan masyarakat produktif dan aman Covid-19.

Ada pun daerah yang dimaksud adalah Provinsi Aceh. Di Aceh menurut Doni ada 14 kabupaten/kota. Kedua, Sumatera Utara dengan 15 kabupaten/kota.

” Kepulauan Riau ada 3 kabupaten, Riau 2 Kabupaten, Jambi 1 kabupaten, Bengkulu 1 kabupaten, Sumatera Selatan 4 kabupaten/kota, Bangka Belitung 1 kabupaten dan Lampung 2 kabupaten,” jelas Doni.

Kemudian Jawa Tengah ada 1 kota, Kalimantan Timur, 1 kabupaten, Kalimantan Tengah, 1 kabupaten, Sulawesi Utara, 2 kabupaten, Gorontalo, 1 kabupaten, Sulawesi Tengah, 3 kabupaten, Sulawesi Barat, 1 kabupaten, Sulawesi Selatan, 1 kabupaten, Sulawesi Tenggara, 5 kabupaten/kota.

Selanjutnya Nusa Tenggara Timur ada 14 kabupaten/kota, Maluku Utara, 2 kabupaten, Maluku, 5 kabupaten/kota, Papua, 17 kabupaten/kota dan Papua Barat 5 kabupaten/kota.(Hs.Foto.dok.BNPB)

Related posts