Ketua DPRD & Wakil Ketua I PAW Resmi Dilantik, Jamhari: InsyAllah Amanah

GPRIORITY, TANA TIDUNG – Ketua DPRD dan Wakil Ketua I DPRD Tana Tidung resmi dilantik melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW), Jumat (15/01/2021).

Sosok wakil rakyat yang baru itu yakni Jamhari dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tana Tidung menggantikan Ibrahim Ali dan Samoel dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD menggantikan Hendrik.

Diketahui, Ibrahim Ali dan Hendrik memilih mundur dari DPRD setelah memutuskan maju di Pilkada Tana Tidung 9 Desember 2020 lalu.

Pelantikan yang berlangsung di Kantor DPRD Tana Tidung itu, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD, Yapur Alatas dan dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Tidung, Markus, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim 0914/TNT Letkol Czi Tri Priyo Utomo, Kapolsek, Ketua Bawaslu, Ketua Pan Kaltara Ibrahim Ali, Camat se-KTT, serta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Jamhari menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin DPRD Tana Tidung yang tersisa 3 tahun lagi.

“Masa jabatan DPRD kan periode 2019-2024. InsyaAllah amanah yang diberikan kepada saya akan saya emban dengan sepenuh hati, bekerja tulus dan ikhlas dalam mewujudkan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik dan sejahtera,” kata Jamhari.

Menurut Jamhari, menjadi wakil rakyat merupakan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Kendati begitu, untuk mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang baik bagi masyarakat Tana Tidung, perlu dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik secara internal maupun eksternal.

“Mari bersama-sama kita satukan hati untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat atas amanah yang telah diberikan untuk kemajuan Kabupaten Tana Tidung yang lebih baik,” ucapnya.

Jamhari yang merupakan anggota Fraksi PAN ini sebelumnya telah menerima Surat Keputusan (SK) DPP PAN bernomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/448/XII/2020 tentang PAW Ketua DPRD KTT dari Fraksi PAN dengan sisa masa jabatan periode Tahun 2019-2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.(FBI)

Related posts