Kolaborasi The Executive dengan Ilustrator Yogyakarta Hasilkan Fashion Ikonik dan Dinamis

Jakarta,Gpriority-Berkolaborasi dengan ilustrator lokal asal Jogja,Isa Indra Permana, label fashion The Executive merilis koleksi “Walking Through Vivid Colors” yang menggambarkan culture anak-anak muda Indonesia yang ekspresif dinamis, warna colorful dengan ilustrasi-ilustrasi yang sangat quirky dan catchy saat dipakai.

” Jika dikaji lebih lanjut, koleksi yang saya buat terdiri dari 3 tema besar yaitu “People”, “Day Off”, dan “Eight Hour Day”. People mendefinisikan dinamisnya pekerjaan millennials dan mobilitasnya yang tinggi seperti menunggu commuter line serta pergi travelling. Mereka terdiri dari orang-orang berprofesi ikonik seperti barista, musisi, fashion stylish, fotografer, dll. Outfit adalah cara mereka mengekspresikan siapa diri mereka. Day Off adalah doodling kegiatan hiburan seperti bermain game, nongkrong bareng teman, membaca buku, dan mendengarkan musik. Kemudian tema Eight Hour Day seperti namanya terinspirasi tentang menyeimbangkan pola kerja – hiburan – istirahat. Diwujudkan dengan siluet manusia dengan beberapa simbol,” ucap Isa Indra.

Karya seni Isa Indra dianggap The Executive memiliki DNA yang sama yaitu urban and connected to trend. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyamakan konsep hingga produksi. “Kami berkomitmen untuk maju bersama industri kreatif lokal menghasilkan karya terbaik lewat apparel. Bangga lokal harus terus digaungkan lewat kolaborasi. Kedepannya pun The Executive akan terus berkolaborasi baik dengan perorangan maupun brand lokal lainnya,” jelas Caroline Parengkuan, Brand Leader The Executive.

Johannes L. Paat (Ludy) sebagai General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana mengungkapkan bahwa kolaborasi ini adalah sebagai wadah bagi para kreator dalam memamerkan karya-karya lokal artis. Sudah saatnya untuk mengekspos karya anak bangsa melalui fashion untuk bersama-sama memajukan usaha lokal. Kampanye karya anak bangsa ini akan di teruskan dengan kolaborasi-kolaborasi dengan creator lokal lainnya di tahun 2021 ini dengan tagar #KreasiAnakBangsa #BanggaLokal #TheExecutiveKreasiLokal.

Koleksi ini akan hadir mulai tanggal 15 Maret 2021 dengan kisaran harga Rp 179.900 – Rp 349.900.Hadirnya koleksi kolaborasi ini membuktikan konsistensi The Executive sebagai brand fashion untuk selalu up to date terhadap trend fashion dan affordable.(Hs.Foto.The Executive)

Related posts