Pemprov DKI Terus Ajak Masyarakat Perkuat Ketahanan


Jakarta,Gpriority—Di masa pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus mengajak masyarakat, baik perorangan maupun komunitas untuk memperkuat ketahanan pangan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria yang terus mengajak seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dalam ketahanan pangan untuk menjaga kestabilan harga.

“Kami selalu berharap adanya upaya dari berbagai kelompok, komunitas, organisasi yang peduli terhadap ketahanan pangan,” tutur Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, seperti dikutip dari siaran pers PPID DKI Jakarta, Sabtu (20/3).

Ia menjelaskan, melalui Dinas KPKP DKI Jakarta, pihaknya menjalankan berbagai program untuk memperkuat ketahanan pangan di masyarakat. Misalnya, dengan meningkatkan sosialisasi serta melaksanakan pelatihan-pelatihan setiap elemen masyarakat sebagai penggiat urban tani.

“Saya juga mengimbau agar seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam menyiapkan ketahanan pangan mulai dari hari ini dan untuk masa yang akan datang,” tutupnya.***AB

Related posts