Liga 1 Digulirkan Mei, Persita Tangerang Mulai Cari Pemain Asing

Kabar gembira datang dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Dalam situs resminya, PSSI memastikan akan kembali menggelar Liga I di bulan Mei.

Keputusan ini mendapat respon yang sangat positif dari para klub Liga I termasuk Persita Tangerang.” Alhamdulillah, kompetisi Liga 1 2021 akan kembali digelar pada bulan Mei,” ucap Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara dikutip dari situs resmi klub pada Selasa (9/2/2021).

Sebagai bentuk kesiapan, tim berjuluk pendekar Cisadane ini sudah memantau pemain asing yang akan memperkuat klubnya, mengingat pemain asing sebelumnya sudah habis masa kontraknya.” Langkah pertama yang kami lakukan adalah memantau pemain asing yang sesuai dengan kebutuhan klub, mudah-mudahan tidak ada halangan untuk merekrut mereka,” ujar Nyoman.

Nyoman juga mengatakan dalam waktu dekat ini akan memanggil kembali para pemainnya dan juga coach Widodo C Putro. “ Setelah PSSI menyatakan menghentikan Liga I 2020, kami langsung membubarkan skuad hingga batas waktu yang belum ditentukan. Kini setelah PSSI mengkonfirmasi Liga I akan dimulai bulan Mei, kami siap memanggil mereka kembali,” tutup Nyoman.(Hs)

Related posts