Maarten Paes Masuk MLS All Star 2024, Bakal Setim dengan Messi!

Jakarta, gpriority.co.id – Kiper berpaspor Indonesia, Maarten Paes resmi terpilih untuk masuk dalam skuad MLS All-Star 2024. Ia akan berkesempatan untuk bermain bersama bintang-bintang sepak bola dunia, termasuk Lionel Messi, dalam pertandingan melawan tim terbaik dari Liga MX Mexico.

Selain Messi, Paes juga akan bermain bersama Luis Suarez, Jordi Alba, Sergio Busquets, Hugo Lloris dan bintang lainnya.

Pemilihan Paes ini berdasarkan gabungan suara dari fans, media, dan pemain. Ia menjadi salah satu dari 30 pemain yang diumumkan oleh Major League Soccer (MLS) pada tanggal 2 Juli 2024.

Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan performa gemilang Paes bersama FC Dallas di musim 2024. Ia tampil konsisten di bawah mistar gawang, membantu timnya meraih banyak kemenangan dan lolos ke playoff MLS.

“Saya sangat bersemangat menjadi [pemain] MLS All-Star, tetapi kami memiliki begitu banyak pertandingan yang perlu kami fokuskan sebelum pertandingan MLS All-Star,” kata Maarten Paes dikutip dari situs FC Dallas, Selasa (2/7).

Pemain kelahiran Nijmegen, Belanda, itu berterima kasih kepada penggemar, tim dan staf di FC Dallas usai terpilih ke dalam MLS All Star 2024.

“Saya mempunyai basis penggemar yang luar biasa yang mendukung saya, itu adalah sesuatu yang tidak saya miliki selama beberapa tahun terakhir. Jadi itu bagus, saya suka mereka. Mereka luar biasa sepanjang tahun. Ini luar biasa dan mendorong kami,” kata Paes.

Maarten Paes akan menjadi pemain Indonesia pertama yang tampil di ajang MLS All-Star. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan bagi sepak bola Indonesia dan membuka peluang bagi talenta muda lainnya untuk bersinar di kancah internasional.

Foto: FC Dallas