Marco Bezzecchi Berharap Perpanjang Dominasinya di Le Mans

Jakarta, GPriority.co.id – Pembalap Pertamina Enduro VR46, Marco Bezzecchi menyatakan keinginannya untuk mengulang kemenangannya di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan ini seperti yang ia raih pada musim lalu.

“Le Mans terkenal sebagai trek di mana saya selalu sangat kuat di semua kategori. Saya suka treknya, tahun lalu saya menang, dan itu merupakan salah satu balapan terbaik dalam karier saya,” kata Bezzecchi dalam keterangan resmi VR46, Kamis (9/5).

Lebih lanjut, pembalap asal Italia itu menyatakan optimisme karena ia dan tim telah melakukan uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, untuk meningkatkan aspek teknis motor lebih baik lagi.

“Saya tidak sabar untuk kembali ke trek, dan saya merasa sangat bersemangat setelah kembali dari Jerez! Mari terus bekerja lebih keras lagi, karena kerja keras itu membuahkan hasil positif,” kata Bezzecchi.

Rangkaian MotoGP Prancis akan dimulai pada Jumat (10/5). Sesi latihan bebas (FP) pertama akan digelar pada pukul 16.00 WIB, diikuti oleh sesi latihan pada pukul 20.00 WIB.

Pada Sabtu (11/5), sesi FP 2 dijadwalkan pada pukul 15.00 WIB, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi dan Sprint, yang masing-masing diadakan pada pukul 16.00 WIB dan 20.00 WIB.

Sementara pada hari Minggu (12/5), balapan utama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Penulis: Ahmad Faqih Zuhair
Foto: GPone