Menparekraf Nilai DXI 2024 Jadi Salah Satu Kunci Kebangkitan Pariwisata Indonesia

Jakarta, GPriority.co.id — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi penyelenggaraan Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024. Dia menilai, pameran tersebut membantu pemerintah dalam menciptakan potensi dan memperkenalkan objek wisata baru di Indonesia. 

“Terima kasih teman-teman DXI. Hari ini 2024 kita melihat peningkatan yang cukup signifikan sekitar 20 persen baik dari Industri maupun juga tadi saya lihat produk-produk baru banyak produk dalam negeri dan juga pengunjungnya diprediksi akan meningkat karena wisata minat khusus ini Deep and Extreme menjadi salah satu bagian dari pada kebangkitan pariwisata pasca pandemi,” kata Sandiaga Uno usai berkeliling pameran DXI 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6).

Selain itu, menurut Sandiaga, pameran DXI 2024 banyak menghadirkan produk-produk lokal yang kualitasnya sangat bagus. Selain itu, pameran DXI juga menghadirkan sustainability sebagai pilar eco tourism.

Untuk itu, Sandiaga Uno mengajak seluruh masyarakat untuk berkunjung ke pameran DXI 2024. Selain beberapa objek wisata menarik, masyarakat yang berkunjung juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di DXI 2024.

“Buat semua teman-teman yuk semuanya datang dan meriahkan DXI 2024, hingga besok hari terakhir kita bisa temui petualangan yang mengasyikan. Ajak keluarga, ajak teman-teman dan berwisata di Indonesia,” tutur Sandi.

Seperti diketahui, pameran DXI yang mengusung tema Edge of Tomorrow: Dive Into the Depth of Extreme Sports ini telah memasuki hari ketiga. Pameran event olahraga ekstrim terbesar di Indonesia ini akan berlangsung hingga 2 Juni 2024. 

Adapun, tiket pameran Deep and Extreme Indonesia (DXI) 2024 dijual dengan harga Rp50.000 untuk Daily Pass. Pembelian tiket dapat melalui website www.ticket.dyandraeventsolutions.com dengan promo potongan 30% melalui BRImo* atau dapat langsung datang ke loket tiket yang berada di Hall A JCC Senayan dan dapatkan promo spesial Rp 1 jika bertransaksi menggunakan BRImo* (syarat dan ketentuan berlaku).

Foto: dyandraeventsolutions