Meriahnya Fun Bike HUT SYAH ke 4 Periode ke 2

Jakarta,Gpriority- Dalam rangka Hari Ulang tahun (HUT) pemerintahan Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati, Amin Haras(SYAH) yang ke-4 untuk periode ke-2, Pemkab Pohuwato menggelar Kegiatan Fun Bike. Acara yang digelar pada Minggu (16/2/2020) mengambil start dari Kecamatan Panguat dan finish di pantai Pohon Cinta.

HUT SYAH kali ini diikuti oleh ratusan peserta, seperti dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), masyarakat Pohuwato, serta perwakilan dari 5 Kabupaten dan satu kota se Provinsi Gorontalo. Acara ini juga menyuguhkan banyak Doorprize untuk pesertanya, berupa 50 buah sepeda dan berbagai hadiah menarik lainnya, serta hiburan dari stand up comedy “Mongol Stress”.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga mengatakan di bulan November mendatang akan digelar Sepeda Sehat sejauh 100 kilo, ia juga menambahkan melalui kegiatan ini akan terus terjalin persahabatan dan kebersamaan demi Pohuwato kearah yang lebih baik melalui olah raga sepeda sehat.

Di akhir acara Syarif juga memengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada semua komunitas sepeda yang telah hadir pada kegiatan ini, dan berharap bisa bertemu pada kegiatan-kegiatan selanjutnya. (Dwi)

Related posts