One Eighty Coffe Music: Sensasi Makan di dalam Kolam

Dari begitu banyak pilihan kafe dan resto di kota Bandung, One Eighty Coffee Music menjadisalah satu pilihan yang menarik untuk dikunjungi. Berada di jalan Ganesa no. 03 Bandung, One Eighty berada di kawasan Dagoyang sejuk dan mudah dijangkau menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

One Eighty merupakan anak cabang ketiga dari Prima Rasa Group, di mana dua cabang yang lain bernama Spice Familly Restaurant dan Bellamie Restaurant.Nama One Eighty diambil dari bentuk bar counter di area lantai satu restoran yang berdiameter 180 derajat.Bar ini terbagi dua oleh beverages bar dan sandwich bar.Didirikan pada tanggal 15 Juli 2016, kafe dan resto ini membidik segmen pengunjung dari berbagai kalangan dan usia: tua maupun muda.

One Eighty sendiri menempati bangunan yang terdiri tiga lantai. Lantai pertama, memiliki area khusus di mana pengunjung dapat merasakan sensasi makandi dalam kolam dengan air yang terus mengalir. Menyantap makanan dengan kaki terendam, menjadi pilihan favorit pengunjung terutama bagi anak-anak muda.

Di lantai dua terdapat panggung musik. Setiap hari, mulai pukul 19.00 WIB, pengunjung dimanjakan sajian live music dari musisi-musisi kota Bandung. Alunan musik berbagai genre akan menemani pengunjung saat menikmati santapan. Sementara di lantai tiga, dengan ruangan yang tertutup, khusus diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin menggelar rapat tanpa terganggu pengunjung yang lain.

Memiliki bangunan dengan arsitektur yang menggabungkan gaya industrial dan natural, One Eighty menghadirkan suasana alami tanpa kehilangan unsur-unsur modern.Mengusung konsep half open air, keberadaannya yang berada di kawasan kampusterkemuka, One Eighty menjadi pilihan bagi anak-anak milenial untuk menikmati sajian makanan terbaik dengan suasana alam yang asri.

Sebagai sebuah resto, One Eighty tentu saja memiliki sajian makanan dengan cita rasa nomor wahid. Resto ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman ala western dan asia dengan harga mulai dari puluhan hingga ratusan ribu.Salah satu menu One Eighty adalah Salmon Fumme Sandwich. Makanan dengan ikan salmon segar sebagai bahan utama, menjadi salah satu menu favorit pengunjung di resto ini.

Bandung mungkin surga bagi pencinta kuliner. Dan One Eighty Coffee Music menjadi pilihan wajib bagi pencinta kuliner dengan suasana yang mungkin tidak akan ditemukan di tempat lain.[dian]

 

Related posts