Pemkab Pohuwato Gelar Assistensi LPPD, Coaching Clinic Lakip dan Pengimputan e-monev

Jakarta,Gpriority-Selama tiga hari (5 hingga 7 maret 2019),Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menggelar Assistensi LPPD, Coaching Clinic Lakip dan Pengimputan e-monev di Orchard Hotel Jakarta.

Dalam sambutannya, Heri selaku ketua panitia sekaligus Kepala Bidang Pemerintahan Kabupaten Pohuwato pada Selasa (5/3) mengatakan, kegiatan ini merupakan gabungan dari tiga kegiatan yakni Asistensi LPPD dari Kemendagri, coaching clinic dari kemenpan RB dan e-monev dari biro P2E Provinsi Gorontalo.

Untuk tiga kegiatan tersebut,Pemkab Pohuwato mengundang narasumber dari Kemendagri, kemenpan RB dan Biro P2E Provinsi Gorontalo. Terkait jumlah peserta, Heri mengatakan diikuti 132 peserta.

Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras ketika membuka acara mengatakan, ” Pemkab Pohuwato mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan Ditjen LPPD Kemendagri, Kemenpan RB dan Biro P2E Provinsi Gorontalo sehingga acara ini bisa terlaksana. Besar harapan kami agar bapak-bapak yang menjadi pembawa materi bisa memberikan pembekalan kepada para peserta yang merupakan kepala bagian dan para penyusun. Saya yakin setelah acara ini selesai, para peserta akan memperoleh bekal untuk penyusunan LPPD, Coaching Clinic Lakip dan finalisasi e-monev tahun 2019″.

Acara ini seperti dijelaskan Amin Haras merupakan penghargaan bagi ASN Pohuwato yang terus memberikan semangat,spirit dan bekerja dengan keras.” Kegiatan ini harus dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Amin Haras.

Drajat Wisnu selaku Direktur EKPD Kemendagri menjelaskan, capaian kinerja melalui laporan merupakan kerja keras dari ASN Pohuwato. Kerja keras inilah yang membuat Pohuwato pada Tahun 2019 dipertimbangkan untuk mendapatkan satya lencana dan masuk 10 besar LPPD. “Saya berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan,”ucapnya.

Wisnu juga yakin apa yang dilakukan Pemkab Pohuwato ini bisa meningkatkan prestasi menjadi lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya.(Hs.Foto:Hs)

Related posts