Pengurus Dewan Masjid DKI Jakarta Periode 2020-2025 Dikukuhkan

Jakarta,Gpriority— Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla mengukuhkan pengurus wilayah DMI Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2020-2025 secara hybrid di Ruang Pola Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/3) kemarin. Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Masjid harus kita makmurkan, tapi lebih penting kita makmurkan masyarakatnya,
Saya ucapkan terima kasih atas bantuan partisipasi dan pembinaan masjid di DKI Jakarta,” ujar Jusuf Kalla, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, seperti dikutip dari siaran pers PPID DKI Jakarta.

Terkait hal tersebut, dalam sambutannya Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap para pengurus yang baru saja dikukuhkan ini mampu mendorong tema yang menjadi perhatian Jakarta dan juga dunia, yakni pengelolaan lingkungan hidup yang berkelanjutan, di mana dapat diwujudkan melalui masjid-masjid yang dikelola secara ramah lingkungan.

“Kami berharap kepengurusan DMI sekarang menempatkan masalah lingkungan hidup sebagai masalah penting untuk diselesaikan. Kontribusi masjid di dalam pengelolaan lingkungan menjadi amat penting,” tutupnya.( *** AB)

Related posts