Persebaya Resmi Rekrut Pemain Timnas Palestina untuk Liga 1 Indonesia

Jakarta, GPriority.co.id – Persebaya Surabaya resmi mengumumkan perekrutan pemain baru, Mohammed Rashid, melalui akun Instagram resmi klub untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025.

“Iki Lho Rek Sing Tok Enteni (Ini lo rek yang kalian tunggu). Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya. Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi. Ayo Semangat Lagi,” tulis akun @officialpersebaya, Jumat (28/6).

Dalam unggahan tersebut, pemain asal Palestina itu berkolaborasi dengan salah satu sponsor Persebaya yang bergabung untuk musim 2024/2025.

“Hai Bonek Bonita, saya sekarang hijau. Ayo semangat lagi,” kata Rashid.

Mohammed Bassim Ahmed Rashid sebelumnya bergabung dengan Bali United pada musim 2023/2024 dan mencatatkan 28 kali bermain. Selain itu, ia juga membela tim nasional Palestina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan catatan dua gol dan empat assist.

Persebaya menjadi klub ketiga yang disinggahi oleh pemain dengan tinggi 182 cm tersebut. Sebelum bergabung dengan Bali United, Rashid pernah berseragam Persib Bandung pada musim 2021/2022 dengan catatan 27 kali bermain, enam gol, serta dua assist.

Foto: Instagram @moerashid95