PT BNP Paribas Asset Managemet & Citi Indonesia Salurkan Bantuan ke PMI dan Unicef Indonesia

Jakarta,gpriority-Penyaluran dana sosial dari Reksa Dana Indeks BNP Paribas IDX30 Filantropi, salah satu Reksa Dana dengan tema investasi berkelanjutan (Socially Responsible Investment atau SRI) yang dikelola oleh PT. BNP Paribas AM, yang ditujukan untuk membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia pada hari ini (19/5) diumumkan PT. BNP Paribas Asset Management (PT. BNP Paribas AM) dan Citi Indonesia (Citibank).

Dalam siaran pers yang diterima pada Selasa (19/5), Dana sosial sebesar masing-masing Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta Rupiah) akan disalurkan kepada Palang Merah Indonesia dan UNICEF Indonesia guna mendukung upaya organisasi-organisasi tersebut dalam menangani dampak penyebaran COVID-19 dengan menyediakan Alat Pelindung Diri (APD), program pendidikan kesehatan, sanitasi, perlindungan dan pendidikan untuk anak-anak, serta pelayanan kesehatan darurat.

Maya Kamdani, Direktur PT. BNP Paribas AM, mengatakan: “Penyaluran dana sosial ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap situasi yang dihadapi oleh masyarakat saat ini dan bagian dari fokus kami terhadap investasi bertema SRI di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi PT. BNP Paribas AM dan Citi Indonesia untuk memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat.”

Batara Sianturi, CEO Citi Indonesia menambahkan: “Reksa Dana ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Citi untuk memberikan dampak yang bermakna serta positif bagi masyarakat di wilayah dimana kami beroperasi. Dengan memperhatikan pilar kemanusiaan, sosial budaya, pendidikan, literasi keuangan dan pemberdayaan ekonomi, serta dengan mempertimbangkan kondisi saat ini, kami memutuskan untuk memprioritaskan aspek kemanusiaan guna membantu Indonesia mengatasi keadaan yang menantang saat ini.” (Hs.Foto.Advo)

Related posts