Rival Lastori Berlabuh di Borneo FC

Dipinjamkan Borneo FC ke Rans Cilegon, pemain sayap kiri ini berhasil membawa klub milik Raffi Ahmad promosi ke Liga I Indonesia dan menjadi  best player di Liga 2 Indonesia.

Prestasi inilah yang membuat Borneo seperti dituturkan Nabil Husain Presiden Klub Borneo dalam siaran persnya pada Minggu (9/1/2021) kembali menariknya pulang. “ Alhamdulillah Rival mampu menunjukkan prestasi gemilang di Rans Cilegon dan membawa klub milik Raffi Ahmad Runer Up Liga 2 Indonesia. Saya yakin dengan permainan ciamik yang diperlihatkan Rival Lastori mampu mengantarkan Borneo ke posisi lebih  baik lagi,” ucap Nabil.

Rival Lastori sendiri mengaku merasa senang bisa kembali ke klub lamanya dan dirinya berjanji akan membawa Borneo FC ke peringkat yang lebih tinggi lagi.” Senang karena kembali ke klub lama, Insya Allah saya akan bahu membahu bersama pemain lainnya untuk membawa Borneo ke peringkat lebih baik lagi. Apalagi  saya melihat permainan teman-teman sudah bagus dan kompak,” jelas Rival.

Rival Lastori menambahkan bahwa dirinya akan mengerahkan sekuat tenaga kemampuan yang dia miliki sehingga tim kebanggan masyarakat Borneo ini bisa kembali menghuni papan atas.(Hs.Foto.dok.Pribadi)

Related posts