Selebgram Oklin Fia Tuai Kontroversi Gegara Konten Jilat Es Krim

Penulis: Aflaha Rizal Bahtiar | Editor: Lina F | Foto: Instagram/Oklinfia

Jakarta, Gpriority.co.id— Selebgram sekaligus TikToker Oklin Fia belakangan ini tengah viral karena konten kontroversi nya gegara menjilat batang es krim.

Kontroversi tersebut lantaran dianggap sebagai konten berbau pornografi sekaligus penistaan agama.

Aksi Oklin Fia ini tidak hanya dari konten ini saja. Sebelumnya juga pernah membuat konten yang dianggap sering menampilkan citra perempuan sensual meski tertutup dengan hijab.

Konten tersebut juga viral setelah dibagikan oleh salah satu akun Twitter (kini menjadi aplikasi X) @kuromimonster, yang telah mendapatkan repost sebanyak 9,841 dan 47 ribu penyuka.

Konten tersebut juga tuai beberapa komentar dari warganet X yang murka dan kesal lantaran konten tersebut. Tidak hanya itu, menurut akun @kuromimonster juga sempat menilai bahwa tubuhnya Oklin Fia sangat bagus bila diisi dengan konten fitness atau fitness influencer.

“Padahal dia badannya bagus dan olahraganya rajin lho, kenapa gak jadi fitness influencer aja apa healthy life influencer kek apa yang bermanfaat ya,” ucapnya.

Selain itu, komentar lain juga tuai kritik, salah satunya merasa geli dengan konten TikToker tersebut.

“Gue liat konten dia aja di TikTok geli pas awal-awal make kerudung, bajunya bener-bener pres body. Gua maklumin klo di tempat gym, ini di buat konten an***, keknya emang sakit jiwa deh,” ungkap pemilik akun @canhelplove.

Sampai hari ini (8/8), konten yang diunggah dari @kuromimonster masih terus menuai komentar dari warganet X.