Semarak JJF Ke-16

Jakarta,Gpriority-Untuk ke 16 kalinya, Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) kembali digelar JJF sendiri merupakan salah satu festival musik jazz terbesar di belahan bumi selatan .

Acara yang diselenggarakan di jiexpo Kemayoran ini mengundang banyak antusias pengunjung, dari berbagai kalangan usia. Terbukti di hari pembukaan acara (28/2) pengunjung mulai berdatangan dari sore, bukan hari dari Jakarta tapi juga luar daerah.

Para pengunjung juga tidak hanya menikmati musik saja, tapi tersedia berbagai game,makanan dan minuman. Ditambah dengan area santai dengan desain instgramable dan charging area memudahkan para pengunjung untuk mengisi baterai handphone

Dalam festival ini, BNI juga memudahkan para pengunjung untuk membuka rekening hanya dengan waktu 3menit. Dengan BNI Sonic mesin self service yang bisa digunakan. Nasabah pun dapat menggunakannya hanya dengan menyediakan e-KTP dan juga scanning sidik jari dan kartu rekening mereka akan otomatis keluar dari mesin.

Beberapa musisi juga mengisi di hari pertama, seperti rizky febian, marion jola, PREP, RINI dan masih banyak lainnya. Para pengunjung juga bisa mendownload aplikasi java jazz untuk mengetahui informasi waktu dan stage musisi yang tampil.

Rizky febian salah satu pengisi acara yang tampil di Teh Botol Sosro Stage, mengungkapkan kebanggaannya bisa tampil di BNI international java jazz 2020 ini, melantukan lagu dari lagu andalan “Berpisah Itu Mudah”, “Kesempurnaan Cinta”, dan ditutup dengan “Penantian Berharga”.(Sof.Foto:Sof)

Related posts