Smart Water Heater Pertama Di indonesia

Jakarta,Gpriority-Selama kurang lebih 90 tahun brand perusahaan internasional terkemuka,Ariston Thermo Group melalui produk water heaternya hadir menemani keluarga di seluruh dunia terutama di Indonesia.

” Kami sangat bangga produk kami dipercaya oleh keluarga di Indonesia, apalagi water heater memiliki peranan penting dalam peralatan rumah tangga terutama bagi orang-orang yang memiliki bayi,” ujar Jacopo Guazzaroti, Presiden Direktur PT.Ariston Thermo Indonesia saat grand launching Smart Water Heater Pertama di Indonesia yang diadakan di Ritz Carlton Pacific Place,Jakarta pada Rabu (19/2/2020) .

Kepercayaan inilah yang membuat Ariston terus meningkatkan produknya. Salah satu peningkatan produk yang dihasilkan oleh Ariston adalah Smart Water Heater yang grand launchingnya dilakukan pada hari ini.

” Ariston melihat dan menyadari bahwa smart home pada saat ini tengah menjadi trend di seluruh dunia termasuk Indonesia.Pasalnya konsep ini mampu meningkatkan kualitas masyarakat untuk hidup lebih mudah dan lebih nyaman melalui teknologi yang dimiliki. Berbekal alasan itulah makanya Ariston membuat Smart Water Heater pertama di Indonesia,” tandas Jacopo.

Senada dengan Jacopo,Erwin Lim selaku Direktur Pemasaran PT.Ariston Thermo Indonesia pun mengaku merasa bangga bahwa Ariston menjadi pelopor dari produk Smart Water Heater di Indonesia. Erwin berharap produk Smart Water Heater yang dikeluarkan Ariston bisa membuat hidup masyarakat Indonesia semakin nyaman.

Terkait dengan produk Smart Water Heater yang dikeluarkan Ariston, Erwin menyebutkan yang pertama adalah Andris2 Top Wi-Fi yang dilengkapi dengan mobile apps Ariston net. Produk Andris2 Top Wi-Fi ini seperti dijelaskan Erwin mampu memberikan kenyamanan ketika menggunakan water heater karena hanya menggunakan ujung jari saja.

Kedua adalah rangkaian produk Andris2 seperti Andris2 Lux yang memiliki daya tahan lama berkat lapisan Incoloy Enamel pada elemen pemanas dan TitanShield technology dan Andris2 RS MT/Andris2 R MT dengan AG+ teknologi yang dapat mencegah pertumbuhan jamur dan bakteri.

Yang terakhir adalah produk Slim2 double power dengan dua pilihan daya listrik serta teknologi Eco Evo.

“Produk ini dibuat untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan keluarga di Indonesia,” ujar Erwin.

Tech Reviewer Ario Pratomo menyambut baik hadirnya hadirnya Smart Water Heater buatan Ariston di Indonesia. Karena mampu terintegrasi dengan Smart Home. Ario sendiri yakin terobosan yang dibuat oleh Ariston ini semakin membuat nyaman keluarga di Indonesia.

Selain melakukan grand launching,Ariston juga memperkenalkan kampanye komunikasi globalnya di Indonesia yakni ” The Ariston Comfort Chalenge”. Kampanye ini seperti dijelaskan Erwin untuk mendukung tim peneliti Global Warming dari Universitas Copenhagen yang bekerja dalam kondisi ekstrem di Greenland.(Hs)

Related posts