Tingkatkan Kapasitas Perempuan Melalui Program Goal

Jakarta,Gpriority_Standard Chartered Bank memanfaatkan momen Hari Perempuan Internasional dengan memberikan program Goal bagi remaja putri, perempuan di SMKN 15.

Program Goal seperti yang dijelaskan Country Head of Corporate Affairs, Diana Mudadalam, saat di temui di halaman SMKN 15, Senin (4/2).merupakan program peningkatan kapasitas bagi anak Dan remaja putri usia 12 hingga 20 tahun, yakni melalui pendekatan olahraga dan permainan.

“Dengan pendekatan ini akan lebih fun tentunya, sehingga mendorong lebih semangat kerjasama. Adapun program ini diharapkan kedepannya jadi kurikulum di sekolah-sekolah,” ujar  Sri Rejeki, Corporate Affairs Standard Chartered Bank. Program Goal yang dikeluarkan Standard Chartered Bank sudah dilakukan sejak tahun 2017.Dan diawal 2019 ini Standard Chartered Bank melakukannya lebih gencar lagi pada kaum perempuan.” Kenapa perempuan? Karena perempuan sebagai leader dan soko guru dalam rumah tangga,” jelas Sri.

Sri Rejeki, juga menjelaskan, “Program Goal ini sangat penting bagi kaum perempuan, yakni memberi kesempatan dan role model bagi remaja untuk meningkatkan potensinya, memberdayakan remaja khususnya perempuan untuk meningkatkan pengembangan sosial ekonomi, memberikan kesempatan pada remaja yang kurang beruntung akan pengembangan ilmu, ekonomi dan olahraga yang sehat.(Hs)

 

Related posts

Leave a Comment