Wabup Teluk Bintuni Ajak Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Penulis : Dimas A Putra | Editor : Lina F | Foto : klikpapua.com

Jakarta, GPriority.co.id – Wakil Bupati Teluk Bintuni, Matret Kokop ajak jajarannya untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat peringatan Hari Ulang Tahun Insan Perhubungan Nasional ke-53 di Kabupaten Teluk Bintuni pada Senin (18/9).

“Mari kita introspeksi diri kita, apa yang sudah kita lakukan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, masih banyak hal yang perlu kita benahi, yang sudah kita lakukan yang baik kita tingkatkan yang belum mari kita gali untuk membawa kabupaten ini lebih baik lagi,” ucap Wabub dikutip klikpapua.com, Senin (19/9).

Selain itu, Wabup juga menuturkan, sejauh ini sudah banyak perubahan terkait kinerja berhubungan di Teluk Bintuni, insan perhubungan selalu cepat tanggap merespon sejumlah permasalahan transportasi, baik jalur darat, laut maupun udara.

“Saya apresiasi karena setiap ada masalah yang menyangkut transportasi terutama laut, kami selalu koordinasi dan luar biasa membantu kami selaku pemerintah dan mitra baik transportasi jenazah maupun sebagainya,” ujar Matret.

Diketahui, dalam perayaan Hari Perhubungan Nasional tahun ini, dilaksanakan secara sederhana setelah upacara, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati dan foto bersama.