Wakil Bupati Fakfak Hadiri Penyerahan BLT Dikampung Goras

Fakfak,GPriority.co.id-Wakil Bupati Fakfak Yohana Dina Hindom SE, MM membagikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Triwulan II, bulan April, Mei dan Juni 2022 dikampung Goras, Distrik Mbahamdandara, Minggu 31 Juli 2022.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Kepala Distrik Mbahamdandara, Danramil BKO persiapan, Kepala Kampung Goras,Goras Selatan, Darembang dan Mbahamdandara serta beberapa tamu undangan.

Penerima Bantuan BLT ini adalah keluarga yang masuk dalam daftar keluarga penerima manfaat (KPM) kampung Goras, dimana masing-masing keluarga menerima sebesar Rp.300.000 /bulannya sehingga total di triwulan II ini menerima sebesar Rp.900.000 yang bersumber dari dana Desa

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan dan juga syukur karena adanya tanggung jawab serta perhatian dengan melihat secara dekat program Perintah Pusat, Provinsi, Kabupaten sampai ke kampung-kampung yaitu bantuan bantuan BLT. BLT ini sendiri merupakan bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat di tengah masa Pandemi Covid 19.

Dengan hadirnya BLT diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan dapat menjaga daya beli masyarakat sehari-hari,Wakil Bupati juga berpesan kepada penerima BLT untuk membantu bantuan ini dengan baik, sesuai dengan kebutuhan, jangan digunakan untuk urusan yang tidak penting agar sesuai dengan tujuan BLT pemerintah .(#)

Related posts