10 Deretan Film Tanah Air yang Tayang di Bioskop Bulan Maret 2023

Jakarta,GPriority.co.id – Pecinta film tanah air akan kembali menyemarakkan bioskop-bioskop Indonesia di bulan Maret ini dengan kehadiran film-film menarik tentunya.

Jika di bulan-bulan sebelumnya dipenuhi dominasi film horor, film yang tayang di bulan Maret 2023 ini sangat beragam dari segi cerita maupun pemilihan para pemerannya.

Berikut 10 deretan film Indonesia yang akan tayang di bioskop bulan Maret 2023:

1. Kembang Api (2 Maret 2023)
Film ‘Kembang Api’ bercerita tentang empat orang yang memiliki keinginan sama untuk mengakhiri hidupnya bersama dengan sebuah bola besar berisi kembang api.

Film ini akan tayang pada 2 Maret yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, dan Hanggini.

2. Virgo and The Sparklings (2 Maret 2023)
Film ‘Virgo and The Sparklings’ bercerita tentang seorang remaja yang memiliki kekuatan super dan bercita-cita menjadi pahlawan super remaja.

Film ini juga akan tayang pekan ini dan dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Mawar de Jongh, dan Bryan Domani.

3. Glo, Kau Cahaya (9 Maret 2023)
Film ‘Glo, Kau Cahaya’ bercerita tentang kisah seorang wanita tangguh yang juga sebagai atlet renang untuk berjuang dalam menjalani hidupnya.

Film ini akan tayang pada 9 Maret di bioskop dan dibintangi oleh Wulan Guritno, Tatyana Akman, Kevin Royano, Ratna Riantiarno, dan Monalisa Sembor.

4. Kun Ana Wa Anta (9 Maret 2023)
Film ‘Kun Ana Wa Anta’ merupakan film keluarga Indonesia yang bercerita tentang petualangan sekelompok anak yang memiliki misi melindungi binatang asli Indonesia dari kepunahan.

Film ini akan tayang di bioskop pada 9 Maret dan dibintangi oleh Muzakki Ramdhan, Abe Moore, Balgis Balfas, Kayla Haryo, dan Austyn Senduk.

5. Perjanjian Gaib (9 Maret 2023)
Film horor berjudul ‘Perjanjian Gaib’ bercerita tentang sepasangan suami istri yang memiliki keinginan untuk mendapatkan kekayaan secara instan.

Film ini akan tayang pada 9 Maret di bioskop yang dibintangi oleh Ayu Laksmi, Della Dartyan, Dennis Adhiswara, dan Kinaryosih.

6. Iblis dalam Darah (16 Maret 2023)
Film ‘Iblis dalam Darah’ bercerita tentang seorang manusia yang memiliki kekuatan iblis dalam darahnya yang berhubungan erat dengan kasus-kasus mengerikan yang terjadi.

Film ini akan tayang pada 16 Maret di bioskop dan dibintangi oleh Michelle Joan, Ryaas Randa, Cut Ashifa, Soraya Rasyid, Layla Majenun, dan Tien Kadaryono.

7. Losmen Melati: The Movie (16 Maret 2023)
Film ‘Losmen Melati’ bercerita tentang para pelancong dan sepasang kekasih yang mencari tempat untuk menginap di sebuah losmen.

Film ini tayang pada 16 Maret dan dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Imelda Therrine, Cornelio Sunny, Adinda Breton, dan Bimasena.

8. Surga di Bawah Langit (30 Maret 2023)
Film ‘Surga di Bawah Langit’ bercerita tentang tiga orang sahabat yang hidup dalam kemiskinan namun selalu kompak satu sama lainnya.

Film ini akan tayang pada 30 Maret di bioskop dan dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, Happy Salma, Andien, Neona Ayu, dan Muzakki Ramdhan.

9. Teman Tidur (30 Maret 2023)
Film ‘Teman Tidur’ merupakan film horor yang mengangkat tema perundungan dengan kehadiran sesosok arwah yang terus menghantui para pelaku perundungannya.

Film ini akan tayang pada 30 Maret di bioskop dan dibintangi Mutiara Sofya, Gunawan, Kalina Octaranny, Givina Lukita, Baskara Mahendra, dan Rafael Tan.

10. Tulah 6/13 (30 Maret 2023)
Film ‘Tulah 6/13’ merupakan film horor yang menceritakan tentang perjalanan sekelompok anak remaja yang mendapat teror mengerikan.

Film ini akan tayang pada 30 Maret di bioskop dan dibintangi oleh Erika Carlina, Omara N. Esteghlal, Carissa Perusset, Thomi Baraqbah, dan Michael James. (Hn.Foto: Istimewa)