8 Tahun Jadi Buronan, Pegi Setiawan Pembunuh Vina Cirebon Akhirnya Berhasil Ditangkap

Jakarta, GPriority.co.id – Setelah 8 tahun masuk DPO, salah satu pembunuh Vina Cirebon, Pegi Setiawan alias Perong, akhirnya diringkus oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, pada Selasa (21/5) malam. Hal ini pun dibenarkan oleh Surawan, Direktur Reskrimum Polda Jabar Komisaris Besar.

“Atas nama Pegi Setiawan diamankan tadi malam di Bandung,” ujarnya.

Dari total keseluruhan pelaku, ada 2 orang yang belum tertangkap, bernama Andi dan Dani. Sebelumnya, Andi, Dani, dan Pegi masuk daftar pencarian orang selama 8 tahun lamanya.

Ketiganya orang tersebut diduga terlibat dalam penganiayaan terhadap Vina dan Eky hingga menyebabkan mereka tewas di Cirebon pada 2016.

Kasus penganiayaan terhadap Vina dan Eky kembali ramai dibicarakan publik setelah diangkat ke layar lebar dengan judul ‘Vina: Sebelum 7 Hari’. Film ini menjadi viral dan meraup jutaan penonton.

Bahkan setelah hari ke-12 penayangannya, film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’, berhasil meraih lebih dari 4,5 juta penonton.

Meski memnculkan banyak pro-kontra, namun setelah menonton film ini, banyak masyarakat Indonesia yang berharap agar para pelaku yang masih buron, dapat segera diringkus.

Film ‘Vina: Sebelum 7 Hari’ juga diharapkan menjadi pembelajaran agar kasus bullying dan geng motor yang meresahkan dapat benar-benar di basmi dari Tanah Air.

Foto : Ilustrasi / Freepik