Ikut Berduka Atas Kepergian Presiden Ebrahim Raisi, Kedubes Iran Di Indonesia Gelar Doa Bersama Hari Ini

Jakarta, GPriority.co.id – Kedubes Iran untuk Indonesia ikut berduka atas kepergian Presiden Ebrahim Raisi pada beberapa waktu lalu. Untuk menghormati kepergiannya, Kedubes Iran pun menggelar acara doa bersama untuk almarhum dan seluruh delegasi yang turut menjadi korban kecelakaan dari helikopter tersebut.

Undangan doa bersama ini, ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia yang ingin hadir. Acara doa bersama ini diadakan di kediaman Dubes Iran Mohammad Boroujerdi, di Jakarta, pada hari ini, Rabu (22/5).

Doa bersama untuk almarhum Presiden Ebrahim Raisi dan seluruh korban kecelakaan helikopter mulai berlangsung pada 18.30 hingga 21.00 WIB nanti.

Dikutip dari laman RRI, berikut undangan acara doa bersama untuk almarhum Presiden Ebrahim Raisi dan seluruh korban kecelakaan helikopter Iran.

Assalamu’alaikum, dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT, YM. Bpk. Mohammad Boroujerdi, Duta Besar Republik Islam Iran dan Madam Elaheh Boroujerdi, mengundang masyarakat Indonesia untuk menghadiri acara doa dan tahlilan serta mengenang Almarhum:

SEYED EBRAHIM RAISI
Presiden Republik Islam Iran, Menteri Luar Negeri Amir Abdollahian dan seluruh delegasi dalam insiden kecelakaan helikopter.

Hari / Tanggal : Rabu, 22 Mei 2024
Jam : 18:30 s/d 21:00
Tempat : Kediaman Duta Besar Iran
Jl. Madiun No. 1 Menteng
Jakarta Pusat

Hormat Kami
Kedutaan Besar Republik Islam Iran – Jakarta.

Foto : Reuters