Bela Diri, Teuku Ryan Ungkap Ria Ricis Pernah Tuduh Ibunya Curi Hampers

Jakarta, GPriority.co.id – Meski Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah bercerai, namun tampaknya perselisihan diantara keduanya masih berlanjut. Kali ini bahkan terungkap di publik.

Setelah berkas gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan tersebar luas di internet, publik pun menilai Ryan adalah sosok yang sangat red flag. Netizen pun banyak yang iba, setelah membaca satu persatu alasan gugat cerai yang diungkap Ricis.

Agar publik tak hanya berasumsi hanya dari satu pihak, Ryan pun membuat klarifikasi pada saluran YouTubenya, ‘Ryan TR Official.’

Dalam sebuah video berdurasi hampir 16 menit tersebut, Ryan pun membeberkan terkait tudingan terhadap dirinya yang tak memberikan nafkah secara lahir dan bathin.

Selain itu, Ryan juga mengungkapkan satu kejadian, dimana Ricis menuduh ibunya mencuri hampers dari acara tedak siten putri mereka, Moana.

“Ibu saya pernah dibilang nyolong atau mencuri hampers acara tedak siten Moana,” ujar Ryan.

Saat itu diakui Ryan, terdapat kesalahpahaman. Adik sepupu Ria Ricis yang memberikan hampers tersebut kepada keluarga Ryan, karena dianggap sudah tidak diberikan kepada siapa-siapa lagi.

“Ketika sudah sampai rumah, Ricis mau story-in, ternyata hampers itu udah nggak ada lagi. Padahal hampers tersebut ada di kamar tamu,” ujar Ryan menjelaskan kejadian kala itu.

Pria asal Aceh tersebut pun tak menyangka bahwa masalah ini akan menjadi besar. Hingga puncaknya, saat Ricis menuduh ibu mertuanya sendiri sebagai pencuri.

“Dan saya tidak pernah terpikir kenapa masalah hampers ini menjadi besar. Dan yang perlu digarisbawahi, saya sedih banget. Kenapa ibu saya bisa dibilang nyolong, padahal sampai detik ini hampersnya nggak pernah saya kirim ke Aceh,” jelas Ryan lebih lanjut.

Foto : Ryan TR Official