Bronze Mirror

Bronze mirror, Bronze adalah Perunggu sedangkan Mirror adalah cermin. Kaca cermin berwarna perunggu saat ini sedang marak diaplikasikan dalam menata interior baik interior rumah tinggal, loby hotel, mall atau perkantoran. Pemakaian cermin di dinding ruangan sudah menjadi kebutuhan karena karakternya yang mendukung tujuan dari design itu sendiri. Pantulan Bronze Mirror memberi kesan mewah, ruangan lebih tinggi dan luas sehingga sangat menguntungkan ruang-ruang dengan ukuran yang sangat terbatas.

Pemanfaatan Bronzer Mirror tempat tinggal saat ini sering kita temui di Panel Kitchen Set atau lapisan dinding pada public dan private area seperti ruang tamu, ruang makan atau kamar tidur. Kembali lagi dengan alasan ukuran ruang yang tidak besar Bronze Mirror akan lebih sering digunakan di unit-unit apartemen.

Beberapa kelemahan Bronze Mirror patut kita jadikan acuan keputusan apakah akan benar-benar memutuskan mengaplikasi Bronze Mirror pada ruangan. Bronze Mirror tidak boleh berada diarea lembab atau dekat dengan area basah karena akan menimbulkan flek atau korosi. Sisi belakang Bronze Mirror pun harus diperlakukan hati-hati jangan sampai tergores benda tajam dan akan mengakibatkan flek atau garis pada sisi depan.(#)

Related posts