Bupati SBT Tunjuk Plt Sekretaris DPRD

Pemerintah Daerah kabupaten Seram Bagian Timur menunjuk Ahmad Yasrah Mahathir Oei sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD SBT. Penunjukan ini berdasarkan Surat Nomor 835.5/335 Tahun 2021.

Sebelumnya terjadi kekosongan pada jabatan Sekwan akibat Sekwan sebelumnya meninggal dunia. Sementara itu, Mahathir sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda SBT.

Wakil Ketua Komisi A DPRD SBT, Munawir Kubal mengapresiasi gerak cepat Pemerintah Daerah untuk mengambil langkah dalam pengisian Jabatan Sekretaris.“Sekretariat sebagai mitra kerja komisi A dibawah kepemimpinan Plt Sekwan Mahathir semoga dapat bekerja lebih cepat dan tanggap terhadap semua tugas kedewanan,” ujar Kubal (7/7/2021).

Dilansir dari Kompastimur, menurut Kubal banyak persoalan ditengah masyarakat yang harus ditangani dengan cepat, oleh karena itu dengan adanya Plt Sekwan yang sudah diberi tugas dan ditandatangani oleh Bupati bisa lebih cepat tanggap dalam mengatasi persoalan yang ada di masyarakat.(Sof.Foto.Istimewa)

Related posts