Capai Pelayanan Publik Bernilai Tinggi, Diskominfo Staper Kutim Gelar Bimtek SP4N Lapor

Penulis : Haris | Editor : Lina F | Foto : Diskominfo Staper Kutim

Samarinda, GPriority.co.id-Dalam rangka mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang bernilai tinggi, Diskominfo Statistik dan Persandian (Staper) Kutai Timur menggelar Bimtek SP4N Lapor di Samarinda, Senin (29/5).

Dalam sambutannya, Kepala Diskominfo Staper Ery Mulyadi menyebutkan bahwa fokus utama dalam kegiatan ini adalah kolaborasi.

“Sebab dalam implementasinya, SPBE dilaksanakan oleh perangkat daerah hingga kelurahan, sehingga dibutuhkan sinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Ery Mulyadi.

Menurut Ery, hal ini selaras dengan tujuh prioritas pembangunan Bupati dan Wakil Bupati Kutim, salah satunya pelayanan administrasi pemerintahan di tingkat kecamatan dan telah diimplementasikan yakni mendukung program pelayanan Adminduk di tingkat kecamatan.

“Tapi bukan hanya mendukung program adminduk tingkat kecamatan DiskominfoSP Kutim juga memfasilitasi jaringan yang dapat diakses masyarakat, bahkan di desa kami juga telah menyediakan jaringan internet desa di seluruh Kutim dan berjalan dari bulan april 2021 sampai sekarang” Pungkas Ery Mulyadi menutup sambutannya.