Citiasia Hadir dengan Layanan Master Plan Smart City, Bantu Kinerja Pemda

Bali, GPriority.co.id – Citiasia atau Citiasia, Inc. merupakan pionir konsultan dan implementasi smart city di Indonesia yang berdiri sejak 2015.

Berkomitmen dan menjadi pelopor gerakan smart city di Indonesia, Citiasia memfasilitasi sektor publik dan pihak swasta dalam mengembangkan inovasi cerdas untuk peningkatan kinerja yang berdampak dan berkelanjutan di era digital.

Di tahun ini, Citiasia ikut bergabung dalam ‘Forum Smart City 2024’ yang diselenggarakan di Bali, pada 24-27 Juni 2024.

Pada kesempatan ini, Citiasia turut memperkenalkan produk terbaiknya. Salah satunya berkaitan dengan master plan untuk Pemerintah Indonesia.

“Ada penyusunan master plan smart city, selain itu ada portofolio smart branding, dan dokumen-dokumen terkait dengan perencanaan baik seluruh OPD. Terkait dengan geospasial, ataupun lainnya, maupun digital transformasi,” ujar Solution Manager Citiasia Alfa Taufan Latif di Bali pada Rabu (26/6).

Soal keunggulan, Citiasia sudah berpengalaman memiliki klien pada 28 provinsi di Indonesia, dan lebih dari 80 kabupaten/kota. Begitupun juga dengan tenaga-tenaga ahli yang cukup berpengalaman. Diantaranya 3 tenaga ahli smart city dari Kementerian Kominfo RI, yang juga merupakan CEO dari Citiasia.

“Selain itu juga pengalaman-pengalaman kami di berbagai daerah terkait pentahelix cukup kuat,” tegas Alfa.

Saat ini, Citiasia menghadirkan promo berupa konsultasi gratis bagi para pemerintah kota/kabupaten.

“Jika bapak-ibu dari Dinas OPD ada yang ingin menanyakan terkait perencanaan dokumen atau ada kendala dalam penyusunan dokumen ataupun renstra-nya, itu boleh berkonsultasi dengan kami, nanti kami bisa mencarikan solusi-nya dan itu gratis,” jelas Alfa.

Citiasia memiliki kantor based di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

“Ada di google maps, Jl. Jatinegara Barat Balimester no. 4-5. Jadi bagi bapak-ibu ke Jakarta dan ingin berkunjung ke kantor kami nanti bisa kontak melalui website ataupun Instagram kita,” kata Alfa mengakhiri wawancara dengan tim GPriority.

Foto : Nindya Farhah Azzahrah / GPriority