Ikut Forum Smart City 2024, Hikvision Pamerkan Produk Peralatan Pengawasan Canggih Tiongkok

Bali, GPriority.co.id – Hikvision merupakan produsen dan pemasok peralatan pengawasan video milik negara Tiongkok untuk keperluan sipil dan militer, yang berkantor pusat di Hangzhou, Zhejiang.

Lewat acara Forum Smart City 2024, Hikvision turut menawarkan produk peralatan pengawasan video canggih untuk membantu kinerja pemerintahan di Indonesia.

“Mulai dari kamera ETLE. Kami mendukung Dinas Perhubungan untuk traffic flow camera. Kemudian kita juga punya kamera untuk mendeteksi water level untuk menjadi peringatan dini ketika ada ancaman banjir. Kita juga punya platform, software, juga untuk Dinas yang lain. Ada juga mobile solutions untuk menempel di badan petugas dan lain sebagainya,” jelas Lukas, Project Manager Hikvision pada Rabu (26/6).

Kamera ETLE punya Hikvision diakui Lukas sebagai salah satu produk unggulan yang dipamerkan pada kegiatan tersebut.

“Karena kita sudah mengaplikasikan (kamera) ETLE hampir di seluruh Indonesia. Untuk Hikvision sendiri unggul karena lebih secara keseluruhan. Selain hardware, kami juga mempunyai software. Untuk level kota kita juga punya solusi smart city, safe city. Kita juga sudah implementasikan di beberapa kota di Indonesia,” Lukas menambahkan.

Hikvision sendiri memiliki kantor di Jakarta, Surabaya dan Medan. Namun, base-nya sendiri ada di Hangzhou, China.

“Kita biasanya discuss dengan customer terkait kebutuhan mereka, kita bisa menyelesaikan dengan solusi-solusi dari Hikvision,” tutup Lukas.

Foto : Nindya Farhah Azzahrah / GPriority